Connect with us

Nasional

Lomba Senam Jalesveva Jayamahe Semarakkan Hari Armada Tahun 2021

Wartajakarta.com-Belawan,- Masih dalam rangka memeriahkan Hari Armada Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba senam Jalesveva Jayamahe antar satuan kerja yang dilaksanakan di Markas Komando Lantamal I, Belawan, Rabu (15/12/2021).

Lomba yang diikuti oleh 8 tim gabungan antar satuan kerja tersebut disaksikan langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono bersama Ketua Korcab 1 Jalasenastri Ny. Ita Achmad Wibisono beserta seluruh pejabat utama Lantamal I.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa perlombaan senam Jalesveva Jayamahe ini sebagai bentuk semangat prajurit TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I dalam memeriahkan serta menyemarakkan Hari Armada Tahun 2021, sehingga dalam pelaksanaanya dilakukan secara meriah, ceria, semangat dan bahagia serta kekeluargaan.

“Selain itu, diadakannya lomba senam Jalesveva Jayamahe ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik sekaligus untuk menambah erat kekompakan diantara prajurit dan pegawai negeri sipil di lingkungan Lantamal I yang sudah selama ini terjalin,” lanjut Danlantamal I.

Pada perlombaan senam Jalesveva Jayamahe tersebut keluar sebagai juara pertama yaitu tim dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan), sedangkan juara kedua diraih tim Detasemen Markas Lantamal I dan peringkat ke tiga yakni gabungan Satker Disbek, Difaslan, Faharkan dan Disharkan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional