Connect with us

Nasional

Mal Ciputra Jakarta Donor Darah Massal Secara Rutin Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial


Wartajakarta.com-Mal Ciputra Jakarta sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan membantu PMI dalam ketersediaan stock darah, secara rutin menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah Massal empat kali dalam setahun. Setelah donor darah pertama pada bulan Maret 2024 lalu, kali kedua ini berkolaborasi dengan tenant Hokben menghadirkan kembali Donor Darah pada hari Minggu, 2 Juni 2024 mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB di Food Destination (Food Court) Mal Ciputra Jakarta lantai 6.

”Diharapkan kegiatan Donor Darah ini dapat meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian sosial baik diantara karyawan, tenant, pengunjung dan masyarakat umum serta menjadikan Mal Ciputra Jakarta selain tempat untuk berbelanja juga sebagai sarana untuk berbuat baik kepada sesama, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta,

Calon pendonor tidak perlu khawatir saat akan mengikuti donor darah karena sebelumya akan mendapatkan pemeriksaan medis, mulai dari test darah dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, setelah dinyatakan layak donor peserta akan masuk ke proses pengambilan darah. Sebagai tanda terima kasih, pendonor yang sudah lolos mendonor akan mendapatkan Souvenir/Goodie Bag dan Hokben.

Ikuti terus Donor Darah di Mal Ciputra Jakarta dengan jadwal selanjutnya pada tanggal 1 September 2024 dan 1 Desember 2024. Setetes Darah yang Anda Sumbangkan, Sangat Berarti bagi Mereka yang Membutuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional