Connect with us

Ragam

MARGOCITY TANAM & BETTA

 

WartaJakarta.com-Depok
MARGOCITY menghadirkan event TANAM & BETTA pameran beragam aneka ikan cupang & tanaman hias. Pada masa pandemic membuat masyarakat lebih banyak bekerja di rumah dan menghabiskan kegiatan sehari-hari untuk mengembangkan hobinya, yaitu memelihara, budidaya ikan cupang & merawat tanaman hias.

Event MARGOCITY TANAM & BETTA berlangsung pada tanggal 11 – 20 Desember 2020 di area Margo Corridor, Ground Floor.

Event TANAM & BETTA dibagi menjadi dua area, area Betta yang menghadirkan jenis ikan cupang yang menjadi tren saat ini, karena ikan cupang merupakan salah satu hewan peliharaan yang mudah dirawat, dan memiliki warna yang indah sehingga budidaya ikan cupang mempunyai daya tarik tersendiri. Jenis ikan cupang yang akan dihadirkan pada event kami diantaranya : Cupang Halfmoon, Cupang Doubletail, Cupang Giant, Cupang Plakat, Cupang Crowntail, Cupang Veiltail.

Area kedua adalah Tanam, bagi para pecinta tanaman hias, dapat menikmati beragam tanaman yang sedang populer diantaranya aneka philodendron, aneka aglaonema, aneka variegata, tanaman serba Rp. 30.000,-, hingga berbagai pot terakota & aksesoris tanaman. Sambil menjelajah Pengunjung mendapatkan edukasi mengenai budidaya ikan cupang & tanaman, serta pembeli dapat bertemu langsung dengan penjual terpercaya di bidangnya.

 

Pada kegiatan ini MARGOCITY bekerjasama dengan oleh Happy Green ID dan Markas Cupang.

Langsung datang ke MARGOCITY, tidak perlu khawatir karena untuk penerapan protokol kesehatan di event kami ini telah disediakan Hand Sanitizer di area serta petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk MARGOCITY dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer),ujar Reza Ardiananda selaku Marcom Manager Margocity Mal ,kepada WartaJakarta, Selasa ( 15/12) dalam rilis yang diterima.

 


Tentang MARGOCITY
MARGOCITY didirikan sejak tahun 2006 merupakan suburb Mal di Depok, terletak di tempat yang strategis dekat dengan Jakarta Selatan (dekat Pondok Indah, Cinere, Pasar Minggu, Pejaten). MARGOCITY merupakan “the place to be” untuk warga Depok dan telah ditetapkan sebagai Landmark Kota Depok.
Saat ini MARGOCITY mengoperasikan 189 tenants dengan jumlah luas ruang usaha sebesar kurang lebih 41.396 meter persegi, dengan total occupancy 99.14%. Didukung oleh anchor tenants seperti : Centro Department Store, Margo XXI, Giant Hypermartket, Celebrity Fitness, Toko Gunung Agung, Ace Hardware, Toys Kingdom, dll, MARGOCITY menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, produk-produk kecantikan, olahraga, permainan anak dan barang- barang keperluan lainnya.
Sebagai Mal pertama dengan konsep one-stop shopping destination di Depok, MARGOCITY selalu meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam