Connect with us

Olahraga

Mengawali Tahun 2021 ‘ Pacific Bike ‘Hadir dengan Show Room Terlengkapnya di Pusat Sepeda Pantai Indah Kapuk 2

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Olahraga bersepeda semakin digandrungi oleh masyarakat di masa pandemi. Menjelajahi satu tempat ke tempat lainnya pun kerap menjadi agenda rutin ketika gowes.

Melihat tren ini, Agung Sedayu Group membuka Pusat Sepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Ini merupakan kawasan seluas 9.941 meter persegi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Destinasi ini didominasi tiga bangunan yang menjadi penghuni utama Pusat Sepeda, yaitu Build A Bike, ATR Cycling, dan Pacific Bike.

Dengan semakin tingginya minat dan antusiasme masyarakat terhadap produk sepeda dan spare parts dan aksesoris lainnya, Pacific Bike memperluas wilayah pemasaran sepeda, dengan membuka store terbarunya di Pantai indah Kapuk (PIK), yang siap memberikan benefit lebih dalam berbelanja kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia.

“Pacific Bike mempersiapkan sekitar 2 bulan untuk membuka store Pacific Bike di Pantai indah Kapuk. Pihak Agung Sedayu yang mengandeng kami untuk membuka Gerai retail store Pacific Bike di sini, dengan konsep One Stop Shopping, yang menyediakan dari produk sepeda, aksesoris, servis, juga fashion, helm, dan kacamata,” ujar Direktur Pacific Bike, Silvana Soei kepada Wartajakarta disela-sela acara pembukaan gerai tersebut, di PIK, Jakarta Utara, Sabtu (27/3/21).

Pesepeda lanjutnya, sesudah berkeringat menggowes sepeda, bisa mandi atau shower di store Pacific Bike.
Gedung Store ini kata Silvana, disediakan oleh Agung Sedayu dan Pacific Bike sebagaiTenant.

“Tempat ini luas, orang bisa langsung mampir untuk shower sesudah keringat gowes sepeda, bisa belanja sepeda dengan perlengkapan aksesorisnya.  Kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 Malam. Untuk hari libur, Jumat, Sabtu, dan Minggu, kami mulai buka jam 6 pagi sampai jam 9 Malam,” terang Silvana.

Ia menjelaskan, pada pembukaan Store Pacific Bike di PIK, ada voucher diskon pembelian sepeda kepada konsumen.  Menurutnya, daerah PIK ini sudah menjadi lokasi favorit untuk Pesepeda.

Apalagi masa Pandemi 2020, orang setiap hari melakukan aktivitas luar rumah selalu ke PIK 2. Pihak Agung Sedayu melihat hal ini bagus untuk menghidupkan lokasi yang baru ini maka pihak Tenant diundang digandeng Agung Sedayu untuk membuka Gerai Store Sepeda ini.

“Melalui acara Grand opening ini, kami memberi tahu kepada masyarakat luas, bahwa Gerai Pacific Bike sudah buka di PIK. Masyarakat bsa mendapatkan produk kami di sini dan servis sepeda Pacific Bike bisa di sini juga,” ujarnya.

Silvana menambahkan, harga sepeda dari Pacific Bike masih stabil, seperti sepeda Lipat dari range Rp 3 jutaan.  Sedangkan sepeda Lipat Carbon sekitar Rp 17 jutaan.

“Dengan dibukanya Gerai Pacific Bike di PIK, diharapkan bisa memperluas minat berolahraga sepeda di kalangan masyarakat di wilayah PIK.  Pihaknya menargetkan 3 bulan ke depan, sehari bisa 10 sampai 20 piece sepeda yang terjual.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Olahraga