Connect with us

Gaya Hidup

Menyambut Hari Radio Nasional The Goods Dept Berkolaborasi dengan Radio Prambors

Wartajakarta.com-Lahir dari semangat kolaboratif para founder nya, The Goods Dept percaya bahwa Industri Kreatif tidak bisa maju tanpa semangat saling mendukung. Setelah kolaborasi di awal tahun dengan Ripple Magazine, dengan Garuda Indonesia dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia di bulan lalu, kini kecintaan The Goods Dept terhadap brand-brand lokal terbaik muncul kembali dalam proyek kolaborasi terbarunya bersama media anak muda nomor 1 di Indonesia, Prambors Radio.

Pada mulanya Prambors merupakan siaran radio yang dirintis secara DIY oleh sekelompok anak muda di daerah Menteng, Jakarta Pusat (Jalan Prambanan, Jalan Mendut, Jalan Borobudur, dan Sekitarnya). Lagu-lagu dan materi siaran pun disesuaikan dengan segmentasinya, yaitu anak muda. Merayakan usia nya ke 50 di tahun ini Prambors terus menciptakan karya-karya yang tetap relevan dengan Kawula Muda, sebutan bagi para pendengarnya. Setelah sebelumnya menghadirkan Prambors 50 Jam siaran nonstop bersama Arie Dagienk, Danang dan Darto, Indra Bekti dan penyiar legendaris lainnya, Prambors juga menghadirkan Balada Cerita Ramadhan yaitu Drama Radio lengkap mulai dari horor, cinta sampai komedi yang bisa didengerin lewat Prambors Podcast, dan audisi mencari podcaster baru yang bekerjasama dengan Podkesmas Asia Network yaitu Prambors Podcastar, yang mencapai lebih dari 800 podcaster mendaftar dari seluruh indonesia.

Sebagai radio yg lahir dan besar di era 70an, Prambors menginspirasi The Goods Dept membuat beberapa produk dengan tema tie-dye yang pada awal 70-an diadopsi oleh generasi pemuda, menjadikan gaya tersebut sebagai representasi simbol perdamaian yang dikenakan oleh mereka yang berjiwa bebas dan menjadi gaya fashion yang dominan.

Koleksi yang terdiri dari Short Sleeve dan Long Sleeve Shirt dibuat diatas oversized t-shirt Cotton Combed 24s dengan logo Goods didepan dan logo “Kribo” Prambors di belakangnya dan Tote bag dengan logo menggunakan Premium Canvas yang ketiganya mengkombinasikan warna magenta-pink dan biru muda hadir untuk membuktikan bahwa Prambors seperti juga tie-dye dapat tetap relevan menjadi bagian dari gaya hidup anak muda lintas generasi.

Produk ini bisa dibeli mulai 11 September 2021, 11:00 WIB bertepatan dengan Hari Radio Nasional di website thegoodsdept.com dan di semua Store The Goods Dept. Hari itu juga akan ada live streaming launching produknya di youtube Prambors dari Store The Goods Dept Store Pondok Indah Mall 2 bareng Ralvi & Nadja yang ditutup dengan special performance dari DJ Anton selaku Founder The Goods Dept.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup