Connect with us

Hotel

Mercure Jakarta Batavia Mengundang Anak-Anak ATFAC, Yatim & Dhuafa untuk
Berbuka Puasa Bersama

Wartajakarta.com- Dalam semangat berbagi dan kepedulian selama bulan Ramadan, Mercure Jakarta Batavia mengadakan acara berbuka puasa yang mengundang anak-anak dari A Trust For A Child (ATFAC), Yatim & Dhuafa. Acara ini merupakan bagian dari komitmen hotel untuk terlibat dan mengambil peranan bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar hotel.
Kegiatan dimulai dengan mengajak anak-anak dari ATFAC untuk mengalami kunjungan edukatif yang menginspirasi di Museum Kebaharian Jakarta. Dipandu oleh tim pendamping, anak-anak memperdalam pengetahuan mereka mengenai sejarah dan budaya kelautan dan perdagangan Indonesia yang memiliki sejarah panjang.
Sebagai informasi tambahan, ATFAC (A Trust For A Child) merupakan salah satu program CSR unggulan Accor di wilayah Indonesia. Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Hotels Indonesia, ATFAC merupakan konsep inovatif yang menggabungkan kepedulian lingkungan dan pengentasan kemiskinan. Program ini dirancang untuk membantu anak-anak kurang beruntung agar mendapatkan akses dukungan belajar setelah sekolah, olahraga, dan fasilitas sosial. ATFAC berfokus pada peningkatan kesejahteraan anak-anak di Indonesia dan membentuk masa depan melalui program inSetelah kegiatan kunjungan museum, acara berlanjut dengan serangkaian kegiatan lainnya seperti; penampilan hadroh, lagu-lagu yang dibawakan secara akustik oleh anak-anak ATFAC juga pemberian santunan. Pemberian santunan kepada sejumlah 60 anak dari ATFAC, Yatim & Dhuafa berupa uang tunai, tas sekolah, dan peralatan sholat. Penyerahan santunan tersebut dilakukan oleh General Manager hotel Mercure Jakarta Batavia, Bapak Paulus Karim, dan Executive Assistant Manager, Bapak Michael Frank, bersama dengan para jajaran management lainnya.
Acara berakhir dengan suasana yang penuh kehangatan saat semua peserta berkumpul untuk berbuka puasa bersama di Malaka Restaurant. Di tengah aroma hidangan lezat, mereka saling berbagi cerita dan kebahagiaan, menegaskan semangat persatuan dan togetherness yang begitu penting dalam bulan suci Ramadan.
Bapak Paulus Karim, dalam komentarnya, menyampaikan, “Kami merasa sangat terhormat dapat berbagi momen berharga ini dengan anak-anak dari ATFAC, Yatim & Dhuafa. Ramadan adalah waktu untuk memberi dan bersyukur, dan kami berharap bahwa acara ini dapat membawa kebahagiaan dan inspirasi bagi mereka yang hadir.”
Mercure Jakarta Batavia berkomitmen untuk terus mendukung komunitas dan menyebarkan semangat kebaikan dalam segala bentuk, terutama selama bulan Ramadan yang suci.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel