Connect with us

Kuliner

Nikmatnya Tongseng Ala Habitare Resto,Pasti Ketagihan

Wartajakarta.com-Tongseng adalah sejenis hidangan gulai daging berkuah dengan diperkuat oleh campuran bumbu yang sangat kental. Tongseng pada umumnya menggunakan daging kambing meskipun ada pula tongseng daging sapi, daging domba, atau daging kerbau. Sebagai tambahan, ke dalam kuah kental ini dimasukkan sayuran seperti kol, bawang putih, tomat, dan kecap manis.

Adapun bumbunya merupakan oseng-oseng atau tumisan yang terdiri dari campuran garam, bawang putih, kecap, dan lada. Biasanya tongseng dijual bersamaan dengan sate . Tongseng dianggap sebagai makanan khas daerah Solo, Klaten, Yogyakarta, Magelang dan sekitarnya.

Tongseng merupakan kuliner khas Jawa Tengah dengan isian daging kambing, irisan kol, cabai rawit, dan tomat merah yang menyegarkan. Masakan dengan kuah santan ini memiliki cita rasa yang cukup menggiurkan, perpaduan rasa gurih, manis, dan pedas terasa dalam satu mangkuk tongseng.

Nah hidangan tongseng dari Habitare Resto satu ini pastinya sangat berbeda dengan perpaduan irisan daging sapi yg tipis sehingga rasa daging sangat empuk mudah untuk di kunyah dengan perpaduan rempah- rempah khas dari Habitare Resto sekali mencicipi tongseng nya pasti akan ketagihan dibandrol dengan harga Rp 70 ribuan sangatlah sesuai karena hidanganya dengan porsi satu mangkuk cukup besar kombinasi daging sapinya sangat melimpah.

Tongseng sapi memang merupakan hidangan yang menggoda selera dan tidak pernah gagal untuk memuaskan lidah para penikmatnya.

Dengan paduan rempah-rempah yang kaya, daging sapi yang empuk, dan saus yang gurih, tongseng sapi adalah pilihan yang sempurna untuk menikmati cita rasa khas Indonesia khususnya di Habitare Resto tepatnya dikawasan Jln Rasuna Said Kuningan Jakarta.

Rasakan sendiri kelezatannya dan nikmati momen berharga bersama keluarga kerabat atau yang terkasih.Tentunya bisa anda menikmatinya dengan tambahan nasi putih hangat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner