Connect with us

Hiburan

Novita Dewi Ciptakan dan Nyanyikan Lagu Dengan 2 Bahasa

Wartajakarta.com-Cerita dari Iagu ‘Hanya Kamu atau HoIan Ho, dalam bahasa batak ‘Holan Ho’ ini terjadi dalam sebuah kisah nyata seorang perempuan yang tak pernah serius dalam menjaIin hubungan juga tak menghiraukan cinta karena karir yang membuat dia Iupa bahwa setiap manusia membutuhkan cinta.

Sampai akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang dapat mengubah paradigmanya tentang Ielaki maupun cinta. Sampai membuat dia jatuh hati dan berubah untuk menjadi wanita yang setia. Karya atau Iagu yang diciptakan oleh Novita Dewi ini bukanlah ciptaan nya yang pertama, ini diciptakan sebelum ada kaitannya dengan FiIm Layar Lebar yang dibintangi nya yaitu Film Horas Amang yang akan tayang di seluruh Bioskop di Indonesia sebentar Iagi.

Yang ternyata Iagu “Hanya Kamu’ di lirik oleh sutradara dari film tersebut yaitu Steve Wantania untuk menjadi Original Soundtrack dalam film “Horas Amang’. karena cerita dalam Iagu tersebut berkaitan dengan peran Tarida yang diperankan oleh Novita Dewi dalam film itu. Lagu ini adalah Iagu pertama Novita Dewi yang digarap langsung oleh beliau yang menjadi single pertamanya dalam perfilman layar Iebar. Di compose dan diproduseri langsung oleh Novita Dewi, Video Clip digarap oleh Irham Chob dan Steve Wantania yang juga menyutradarai Film yang dibintangi oleh Novita Dewi.

Di Single Hanya Kamu Kali ini Novita memilih genre yang banyak digemari yaitu Latin mix electronic music. Di arrange oleh dua teman musisi nya yaitu lbnu Borneo dan Giovanni, dengan sentuhan Iatin juga elektronik musik, menjadikan Iagu ‘Hanya Kamu’ alias ‘Holan Ho’ ini semakin menarik para pendengar untuk terhanyut dalam suasana.

Novita Dewi sengaja menciptakan Iagu Hanya Kamu atau Holan Ho dalam 2 bahasa untuk menjangkau tidak hanya orang dari suku batak tetapi suku lain maupun seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmatinya. Lirik Iagu yang mudah di ingat dan romantis juga dengan sentuhan Iatin ini pastinya akan lebih memberi kenikmatan tersendiri untuk para penikmat musik Indonesia. Harapannya Iagu ini dapat memberi warna tersendiri di telinga para pendengar semuanya.(Slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan