Connect with us

Hiburan

Tyo Dewanto,Film Senyum Sabyan Penuh Pesan Moral

Wartajakarta.com-Bisokop Rakyat ( Biora) akan segera menggarap film edukasi yang mengambil lokasi di kawasan Bandung Tengah dan Timur, film ini berkisah tentang pahlawan dan kepedulian terhadap lingkungan yang diberi judul “Senyum Sabyan” akan mulai di produksi pada 18 September 2009 ini.

Film Senyum Sabyan ini sangat kental dengan muatan edukasi dan berkaitan dengan program pemerintah kota Bandung. “Insyaallah kita mengangkat ceritanya itu bermuatan film-film edukasi yang alur ceritanya mengarah dan fokus ke lingkungan, pendidikan, dan budaya. Alhamdulillah, karena support semua kalangan Insyaallah kita tayang di XXI” ungkap Natadijaya, sang sutradara film dalam konferensi pers di Warung Misbar, Kota Bandung,beberapa waktu lalu.

Di film ini juga akan menampilkan bangunan-bangunan yang ikonik di Kota Bandung,pastinya akan menarik mata memandang.

Selain Ria Ricis Film Senyum Sabyan ini juga dibintangi oleh Tyo Dewanto dan ada juga Mang Oded Walikota Bandung.

Film “Senyum Sabyan” merupakan film untuk segala umur dan berkonten edukasi sehingga cocok untuk semua umur dan kalangan. “film ini banyak sekali cerita-cerita kehidupan dan juga edukasi yang kontenya mengarah ke lingkungan juga budaya ”tutur Tyo Dewanto salah satu pemain dalam film ini.

Tyo mengatakan,Dengan adanya film Senyum Sabiyan ini diharapkan akan lebih banyak lagi para kawula muda terinpirasi untuk lakukan hal-hal positif dan sadar akan lingkungan apalagi sampah yang semakin lama semakin menumpuk tentunya akan sangat mengganggu keindahan lingkungan sekitar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan