Connect with us

Hotel

Pakons Sky Lounge Hadir Di Kota Tangerang Dengan Atmosfer Yang Sangat Bervariasi

 

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Kabar gembira hadir bagi para pencinta kuliner di Kota Tangerang. Sebagai hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Daan Mogot No 62, Kota Tangerang, Pakons Prime Hotel baru-baru ini membuka kembali lounge andalan milik mereka, yakni Pakons Sky Lounge.

“Terletak di lantai 10, Pakons Sky Lounge merupakan satu-satunya rooftop lounge yang ada di Kota Tangerang dan menawarkan pemandangan indah Kota Tangerang,” ujar Public Relations Manager Pakons Prime Hotel, Seruni Sekaring Putri, kepada WartaJakarta di awal April 2021 di Tangerang.

Sky lounge ini adalah salah satu fasilitas andalan milik mereka dari Pakons Prime Hotel. Dan satu-satunya rooftop lounge yang ada di kota Tangerang, tempat ini akan menjadi salah satu pilihan yang tepat dan tidak mungkin salah.

Pakons Sky Lounge menawarkan pemandangan indah kota Tangerang yang teramat spektakuler.

Sore hari pengunjung akan mendapatkan pemandangan Sunset di sungai Cisadane, dan di malam hari pengunjung akan mendapatkan indahnya gemerlap lampu di kota Tangerang.

Dengan berbagai menu andalan khas Pakons Prime, mulai dari BBQ, Chinese Food, Western, Italian dan sudah pasti Indonesian food, Pakons Sky Lounge menawarakan pengalaman kuliner yang tidak akan dilupakan.

 

Pakons Sky Lounge semasa pandemic beroperasi mulai dari jam 4 sore sampai dengan jam 9 malam, dengan memberlakukan protocol Kesehatan yang ketat, jarak tiap meja yang diatur sedemikian rupa, pengecekan suhu tubuh, hand sanitizer yang tersedia di beberapa titik, tempat cuci tangan yang memadai, staff yang melayani pun lengkap memakai hand gloves dan masker, sehinggga pengunjung tetap merasa nyaman dan aman selama menghabiskan waktunya di Pakons Sky Lounge

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel