Connect with us

Nasional

Pandapotan Sinaga SE, MM Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta menggelar Reses Di Kelurahan Duri Pulo

Wartajakarta.com-Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta Pandapotan Sinaga SE, MM menggelar acara RESES / Serap Aspirasi Masyarakat acara ini digelar pada hari Selasa (21/09/2021) di kelurahan Duri Pulo.

Dalam acara reses tersebut dihadiri oleh tiga pilar kecamatan Gambir dan Kelurahan Duri Pulo. Dalam kesempatan acara RESES ini Pandapotan Sinaga SE, MM menyapa warga kelurahan Duri Pulo yang berada di kecamatan Gambir Jakarta pusat.

Sebagai wakil rakyat Pandapotan Sinaga SE, MM berinteraksi dengan warga kelurahan Duri Pulo.

Dalam acara yang digelar pada sore hari tersebut ia menampung dan menyerap semua aspirasi perwakilan dari masyarakat Warga kelurahan Duri pulo.

Dalam acara tersebut terlihat Pandapotan Sinaga SE, MM berinteraksi dengan para peserta acara. Beberapa peserta masyarakat kelurahan Duri Pulo terlihat menyampaikan beberapa pertanyaan dan aspirasi yang ada diwilayah kelurahan Duri Pulo diantaranya masalah KJP, Bansos PPKM dan permasalahan lainnya.

Pada saat sosialisasi, saya selaku anggota DPRD selalu  mengajak Camat, Lurah dan instansi terkait supaya bisa menyerap dan berdiskusi langsung serta menyelesaikan persoalan yang dirasakan warga masyarakat secara bersama-sama,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi pada waktu reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan menampung berbagai keluhan masyarakat di wilayah-wilayah yang di kunjungi sekaligus mengajak warga untuk memecahkan segala permasalahan dan keluhan yang dirasakan bersama,” jelas Pandapotan Sinaga SE, MM.

Pada kesempatan itu, Pandapotan mengucapkan terima kasih kepada warga di kelurahan Duri Pulo yang telah memenuhi undangan dan menyampaikan aspirasi serta segala aspirasinya, karena ia menyadari tentu ada informasi yang mungkin tidak sampai kepada pejabat pemerintahan. Baik oleh dirinya, Camat, Lurah maupun jajarannya. “Sehingga dengan adanya informasi permasalahan dari warga pada kegiatan sosialisasi ini bisa segera dicari jalan penyelesaiannya untuk kepentingan bersama dan orang banyak,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional