Connect with us

Gaya Hidup

Pempek Gading Mini Bu Sumiati Bikin Ketagian

Wartajakarta.com-Pempek atau empek-empek menjadi salah satu pilihan kuliner yang banyak digemari saat ini. Beragam jenis Pempek Palembang ditampilkan dan dikemas dengan kreatif.Dengan bahan-bahan yang halal dikonsumsi kami prioritaskan kenikmatan rasa dan kebersiahan tempatnya,ungkap Sumiati(04/11).

Para pecinta Pempek ibu Sumiyati sangat beragam. Mulai mencari Pempek enak banget terasa ikan tenggirinya,dan rasa yang lainnya.Pempek dibandrol tinggi kalau kita di restoran bintang lima, tetapi di sini (Gading mini) Pempek nya tidak kalah kwalitasnya,yang jelas saya akan berikan pelayanan seramah mungkin pada pembeli dan menjaga kenikmatan makanan Pempek yang berwalitas serta harga yang terjangkau semua kalangan,tambahnya.

Sumiyati, Dirut Pempek Gading Mini menjelaskan buka Usaha Pempek ini asal muasal dari mamah mertua aku asli Palembang, dari keluarga dari 3 anaknya buka usaha Pempek semua. dan usaha Pempek ini sudah 11 tahun.Karena kami mulai dari awal usaha Pempek ya namanya usaha jatuh pernah saya alami, bangun buka usaha pempek sangat susah awalnya tapi karena dukungan dari orang-orang deket serta keluarga akhirnya usaha ini mulai lancar juga ditahun 2013-2015 dan sampai sekarang alhamdulillah,di Pempek saya ini untuk pembelian 50 ribu dapat gratis minuman dan delifery free,ungkap Sumiati.

Dan dari pelanggan sudah mulai banyak sampe sekarang punya 2 resto mini di jalan pinang ranti, dan jln monumen pancasila, dari pelanggan mulai dari artis, dan pejabat, dan pemesanan hampir setiap minggu banyak yang pesen dari mulai catering, dan arisan, kantor-kantor. Dan ada Pempek yang dikemas dengan kreatif namanya Pempek Frozen yang dijual dengan harga 45rb isinya ada 9 pempek dengan ukuran mini ini bertahan 1 minggu untuk dikulkas dan 1 bulan untuk taruh di Frezeer lamanya tanpa pake bahan pengawet dan asli dengan ikan tenggirinya. Target penjualan 1 hari bisa mencapai 1,8 juta belum termasuk pemesanan dikantor-kantor dan biasa untuk pemesanan mulai rame dibulan Desember sampe tahun depan untuk wedding sudah ada yang pesan.

Untuk yang ukuran dikemas namanya Frozen itu sudah mulai jual ditokopedia sejak 1 hari kemarin saya sudah taruh iklan. Ada hal yang membedakan Pempek Mini Gading dengan yang lain adalah Pempek yang disajikan dengan kuah yang mantab banget dan pake bihun dan bumbunya meresap banget dan Pempeknya empuk banget walaupun sudah dingin dimakannya.

Harga Pempek Gading Mini:

Selam Rp 15000
Lenjer Rp 11000
Adaan Rp 7000
Kulit Rp 7000
Tekwan Rp 17000
Lenggang Rp 17000
Es kacang Rp 10000

Inilah harga-harga yang menu di Pempek Gading Mini

Harga untuk satu porsi hanya 45 rb isi nya ada selam 3, lenjer 3, adaan 3 dengan ukuran mini.Mengangkat konsep tempat dengan Nama Gading Mini yang fasilitasnya saya utamakan. Diharapkan banyak pengunjung yang terus berdatangan dan mencoba Pempek Gading Mini dengan rasa yang berbeda.Harapannya saya semoga ini makin berkembang semakin banyak masyarakat tahu kalau Pempek ini banyak disukai dari kalangan yang tidak orang tua saja,tapi semuanya….ya orang tua, anak-anak dan semua masyarakat Indonesia serta mancanegara bisa tahu lagi Pempek Palembang juga merupakan salah satu kuliner asli Indonesia,ungkap akhir Sumiyati.(Slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup