Connect with us

Ekonomi

Brighton Real Estate Apps, Cara Pintar Cari Properti

JAKARTA, 4 November 2019- Perkembangan internet dan teknologi informasi saat ini telah mengubah banyak industri di dunia, termasuk sektor properti. Dengan mengandalkan jari dan layar di smartphone, ribuan sampai ratusan ribu listing properti yang dijual tersaji di depan mata Anda.

Langkah selanjutnya, tinggal duduk manis dan mencari properti yang sesuai dengan keinginan. Tak perlu repot untuk berkeliling mendatangi lokasi karena semua gambar dan spesifikasi properti sudah tersaji dengan lengkap di HP Anda.

Salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk mencari properti impian adalah Brighton Real Estate Agents yang sudah tersedia di android maupun IOS.

Anda bisa menemukan lebih dari 100 ribu properti dalam satu sentuhan. Aplikasi Brighton Real Estate Agents ini dipersembahkan oleh Brighton, perusahaan agen properti bersertifikasi ISO 9001:2015 satu satunya di Indonesia.

“Jaman now, penjual dan pembeli properti lebih memilih agent property, kenapa? Tentu saja karena banyak keuntungan dan yang jelas pasti memudahkan kita,” kata Wijaya Santoso, Chief Corporate Relation Brighton Real Estate.

Dengan 2000 lebih agent terpercaya, Brighton Real Estate sudah memiliki delapan cabang di kota-kota besar seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, dan Makassar.

“Jadi Brighton menyajikan ratusan ribu listing properti seperti hunian atau area komersial di delapan kota besar dengan harga terbaik. Tinggal bapak lihat, kontak agent nya secara online, kemudian serahkan proses selanjutnya kepada agent kami.

Dengan membeli properti lewat aplikasi Brighton Real Estate Agents maka konsumen tidak usah pusing memikirkan komisi. Selain itu, Wijaya juga memastikan para calon konsumen mendapatkan pelayanan pinjaman bank untuk pendanaan.

“Kita bekerja sama dengan beberapa bank untuk mempermudah konsumen membeli properti impiannya secara KPR,” ujar Wijaya.

Selain sebagai supermarket lengkap untuk properti, Brighton juga tempat yang tepat untuk Anda yang ingin menjual propertinya dengan cepat dan praktis.

Dengan memasarkan properti di Brighton Apps ini, maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, hingga properti laku terjual. Selain itu, semua urusan pemasangan spanduk atau banner juga gratis.

“Kami juga memberikan free iklan online, dan setiap ada buyer kita yang akan antarkan ke lokasi. Kita bantu negosiasi sampai selesai, sampai pengurusan dokumen legal,” papar Wijaya.

Dengan berbagai program inovatif dari Brighton seperti open house di rumah yang akan dijual, dan dibantu 2000 agent profesional, properti Anda akan lebih cepat laku.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ekonomi