Connect with us

Gaya Hidup

Pererat Silaturahmi PT Megariamas Sentosa Ajak Awak Media dan Blogger Buka Puasa

Wartajakarta.com- PT. Megarimas Sentosa sebuah perusahaan terkemuka di bidang retail yang memproduksi dan memasarkan produk pakaian dalam wanita di Indonesia menggelar acara buka puasa bersama Ramadan Dinner untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media dan blogger, sekaligus apresiasi brand pakaian dalam itu terhadap pemberitaan selama setahun ini.

Acara  yang berlangsung di Babah Ramu Dine & Bar Episode Hotel Gading Serpong Tangerang di pandu oleh MC cantic nan lugas dari Komunitas Parenting yaitu Mom Vega.

Menurut Agnes Dewi selaku Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa mengatakan,’’ Salah satu keunggulan produk FELANCY adalah kami tahu apa yang dibutuhkan para perempuan Indonesia. Karena tidak sedikit wanita di Indonesia yang merasa kesulitan dalam memilih bra bahkan outfit yang akan digunakan dengan rasa nyaman.

“Produk pakaian dalam di Indonesia banyak dan beragam. Khususnya dari luar. Yang saya coba terkadang zonk. Nah kami berkomitmen memenuhi semua kebutuhan wanita Indonesia yang tak dilihat oleh brand lain,” jelas Agnes Dewi pada Jumat (22/3/2024)

Pada saat ini,FELANCY juga telah merubah logo yang lama dengan yang baru FELANCY. Dimana logo ini tampak lebih Elegant dan Bold, berbeda dengan logo sebelumnya yang mengusung konsep lebih minimalis dan feminim.

Logo yang didesain ulang ini merupakan dedikasi FELANCY dalam memenuhi komitmen untuk selalu mengikuti perkembangan fashion dan melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan pakaian dalam wanita Asia termasuk Indonesia.

Design logo baru ini merupakan refresentasi dari tujuan brand untuk memberikan support yang nyaman dan tepat kepada para wanita agar mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri dalam mengekpresikan diri mereka. Hal ini selaras dengan tagline FELANCY “ rahasia percaya diriku”.

FELANCY menyakini bahwa inisiatif rebranding ini akan memperkuat posisi di pasar retail pakaian dalam dan bersinergi dengan beragam audiens termasuk customer, mitra bisnis dan karyawan . Identitas merek yang diperbarui ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk menyediakan produk produk pakaian dalam dengan kualitas terbaik sesuai semua kebutuhan wanita dalam beraktivitas.

“Logo baru FELANCY saat ini berbentuk berdiri tegak dan kukuh namun tetap terlihat indah dengan adanya lekukan, mencerminkan ketegasan, keberanian dan kenyamanan dan pergantian logo brand menjadi lebih me representative kan kecantikan wanita dan Peluncuran New Brand Ambasador Felancy untuk campaign di Social Media yaitu Amanda Manopo,” Pungkas Agnes Dewi.

Bagi Anda yang ingin berbelanja produk Felancy Indonesia dengan lebih aman dan mudah serta jaminan harga lebih murah di bandingkan store offline, dapat langsung mengunjungi www.felancy.co.id, atau bisa dengan menghubungi Whatsapp Shopping Assistant Felancy Intimate Indonesia di nomor 0811 13013940.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup