Connect with us

Hotel

Pesta Malam Tahun Baru Bersama YELLO Manggarai Sangat Meriah

Wartajakarta.com- Tidak terasa Tahun 2019 sudah berakhir dan YELLO Hotel Manggarai mengambil bagian dalam perayaan tutup tahun bersama para pelanggan setianya. Pada malam tahun baru yang jatuh pada hari selasa tanggal 31 Desember 2019. Dengan bertemakan Night in Havana YELLO Manggarai mengadakan persta malam pergantian tahun dengan penuh suka cita di PERON Skycafe yang berlokasi di lantai 9 di hotel tersebut.

Acara yang dimulai tepat pukul 19.00 hingga tengah malam. Para tamu dimanjakan dengan sajian makan malam berupa All You Can Eat Barbeque sambil ditemani alunan Live Music Akustik yang seru, ditambah dengan Fun Game Kuis, dan Doorprize yang berhadiahkan voucher menginap di Hotel-Hotel yang bernaung dibawah Tauzia Hotel Group, ada yang di Bandung, Bogor, Jakarta, Bahkan voucher menginap di Bali. Tak lupa pula ditampilkannya YELLO Hip Hop oleh karyawan YELLO Hotel Manggarai yang merupakan Brand Identity dari YELLO Hotels.

Setelah makan malam usai sekitar pukul 22.00, tamu akan disuguhkan dengan alunan musik EDM (Electronic Dance Music) yang dibawa oleh seorang DJ (Disc Jockey) yang tentunya mengubah suasana di PERON Skycafe menjadi seperti semi club malam, alunan musik EDM terus berlanjut sampai dengan detik-detik pergantian tahun, tepat pada pukul 00.00 kami pun memberikan pesta kembang api yang dapat dilihat secara langsung oleh para tamu kami.

Acara pun ditutup pada pukul 00.30 pagi waktu Indonesia Barat. “Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah memilih YELLO Manggarai Hotel sebagai tempat untuk menghabiskan malam tahun baru ke 2020, semoga apa yang kami berikan dapat memberikan kesan yang baik di penghujung tahun 2019. Dan besar harapan kami di tahun 2020 kita semua mendapatkan kebaikan dan kesehatan selalu”, kata Shafana Zanubia sebagai Assistant Marketing Communication Manager YELLO Hotel Manggarai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel