Connect with us

Uncategorized

Rayakan Hari Ibu 2021, Lotte Indonesia Gelar Program Cheesefull of Love

Wartajakarta.com-Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan beragam acara dan program dengan mengangkat tema Cheesefull of Love dalam rangka merayakan Hari Ibu. Bersamaan dengan kegiatan tersebut juga diluncurkannya rasa baru Lotte Choco Pie Cheese.

Salah satu kegiatannya adalah Lotte Choco Pie Idol 2021, yang mengusung tema “Bernyanyi Untuk Ibu”. Kontes menyanyi ini diperuntukan bagi anak-anak usia dini berumur 6-12 tahun.

Menurut Marketing Manager PT Lotte Indonesia, Ingen Meliala pada webinar dalam rangka merayakan Hari Ibu yang digelar Lotte Choco Pie Indonesia, Minggu (19/12). Acara ini sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal, yakni memberikan yang terbaik untuk para Ibu dan mendukung momen kebersamaan antara Ibu dan Anak.

Kontes menyanyi ini menurut Ingen Meliala bertujuan agar anak-anak mampu mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih pada Ibu mereka.

“Apresiasi kepada Ibu sangat diperlukan untuk memberi semangat kepada para Ibu yang telah mencurahkan ekstra tenaga dan perhatiannya agar anak dan keluarganya tetap sehat dan beraktivitas kreatif,apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini. Melalui kegiatan Lotte Choco Pie Idol, kami ingin juga memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat selama masa pandemi yang serba terbatas namun tetap beraktivitas tanpa batas,” jelas Ingen Meliala.

Hal senada juga diungkapkan oleh Praktisi Pendidikan dan Tokoh Parenting, Ayah Edy.Menurutnya setiap anak terlahir membawa potensi unggul masing-masing. Orangtua, khususnya peran ibu yang ideal mestinya mampu menerjemahkan potensi yang dimiliki setiap anak agar mereka dapat tumbuh sesuai potensi yang dimiliki. Sesuai dengan topik yang diangkat “Pentingnya Peran Ibu Untuk Keberhasilan Anak” pada pembahasan di Webinar kali ini.

Kegiatan ini tidak hanya untuk sebatas wilayah Jabodetabek saja tetapi juga untuk seluruh Indonesia melalui online. Pada acara puncak yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 19 Desember 2021, menampilkan Quinn Salman peraih AMI Award dengan Ibunya Wiwied Salman. Kontes Lotte Choco Pie Idol ini diadakan sejak 23 November – 12 Desember 2021.

“Walaupun situasi ini pandemi masih melanda, Lotte Choco Pie tetap melakukan usaha terbaik dalam memberikan atensi kepada anak-anak untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka, dan harapannya agar bonding antara Ibu dan anak semakin erat,” ungkap Ingen Meliala.#ian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Uncategorized