Connect with us

Hotel

Rayakan HUT RI ke 77 Aviary Bintaro Adakan Kegiatan Sosial dan Upacara Bendera

Wartajakarta.com-Menumbuhkan semangat solidaritas dan kemanusiaan, Aviary Bintaro baru baru ini mengadakan kegiatan sosial “Donor Darah” sebagai kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali. Kali ini lebih dari serratus pendonor turut berpartisipasi dan terkumpul tujuh puluh lima kantong darah dalam program kegiatan sosial ini.

Kegiatan ini terselenggara dengan baik karena adanya kerjasama Aviary Bintaro dengan PMI Kota Tangerang Selatan, melibatkan partisipasi dari masyarakat umum, tamu menginap atsu sedang mengadakan rapat di hotel, karyawan, media hingga Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 10 yang bersama sama melakukan kegiatan kesehatan. Kami juga memberikan fasilitas coffe break untu para pendonor sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam acara ini.

”Terimakasih atas dukungan dan partisipasi para donatur, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Donor Darah tidak hanya dapat membantu orang lain namun juga berdampak baik bagi kesehatan diri sendiri. Berapa pendonor yang rutin mendonorkan darahnya banyak mengakui manfaatnya. Kemudian yang terpenting dengan mendonorkan darah, kita dapat menumbuhkan semangat solidaritas kemanusiaan” tutup Brafely Sahelangi, General Manage Aviary Bintaro.

Untuk merayakan Hari Ulang Tahun Indonesia ke 77, kami mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 mulai pukul 09.00 bertempat di luar area hotel dengan partisipasi dari seluruh karyawan hotel dan manajemen Aviary Bintaro. Acara ini merupakan ke empat kalinya sejak tahun 2017. Kegiatan ini sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi. Uniknya, pada setiap upacara pengibaran bendera, semua kostum petugas upacara menggunakan pakaian adat Betawi tahun ini. Betawi, merupakan penduduk asli Jakarta.

Seluruh Petugas Upacara berpose bersama dengan
Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro (nomor lima dari kiri)

Setelah upacara pengibaran bendera, dilanjutkan dengan berbagai lomba untuk karyawan dan Head of Department. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, uang tunai bagi pemenang pertama dan pemenang kedua untuk lomba Tari Sarung dan Estafet Sarung.

Dilanjutkan dengan Staff Party “General Staff Meeting” untuk mengumumkan Best Employee of the Month, Leader of Quarter dan Employee of the Year. Termasuk juga mengumumkan pemenang serangkaian perlombaan 17 Agustus yang sudah dilakukan sejak sebulan sebelumnya.

General Staff Meeting ini merupakan kegiatan bergilir dari berbagai Department yang dilakukan dua hingga tiga kali sekali dalam setahun dengan menentukan tema yang berbeda beda.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel