Connect with us

Hotel

Rayakan Valentine, Makan Malam Romantis di Tepi Kolam Renang Aston Solo Hotel

Wartajakarta.com- Hari Valentine adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan kekasih untuk merayakan momen indah cinta mereka. Aston Solo Hotel menyediakan paket makan malam romantis mendukung momen indah itu bersama kekasih di tepi kolam renang bernuansa romantis dengan hiasan lilin di sekitar kolam sambil melihat indahnya pemandangan Kota Solo dari semi-roof top Cashmere restaurant.

Pilihan menu eksklusif dengan sajian set menu lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, dan wine yang telah dikreasikan sesuai konsep “One Love One Flavor” seperti grilled tuna salad with blood orange served with orange dressing sebagai salah satu pilihan menu appetizer. Dan menu andalan Chef Felix Ridwan pada main course yaitu seared Norwegian salmon with roll vegetables and cake potato served with orange cardamom sauce.
Tamu pasangan yang hadir dapat memilih salah satu hidangan dari 2 (dua) pilihan menu yang ditawarkan.

“Paket makan malam romantis ini juga sudah termasuk dengan chocolate praline, setangkai bunga mawar dan segelas wine yang cocok untuk merayakan momen spesial di hari valentine. Kami memberikan pelayanan spesial bagi pasangan lengkap dengan hiburan yaitu live acoustic supaya menambah nuansa romantis.” papar Paulina Yuga Delfia, Public Relations Aston Solo.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp 230.000, – nett per orang. Anda dapat merayakan hari Valentine pada hari Jumat, 14 Februari 2020 di tepi kolam renang Aston Solo Hotel.

“Mari rayakan valentine dengan kejutan untuk pasangan Anda dan menangkan hadiah doorprize voucher menginap dan masih banyak lainnya. Segera lakukan pemesanan dengan menghubungi kami di 0271 7882000” pungkas Paulina Yuga Delfia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel