Connect with us

Hotel

Sambut Valentine,Yello Manggarai Hadirkan Paket Makan Malam Romantis di Langit Jakarta

Wartajakarta.com– Berbagi cinta dan kasih sayang memang harus dilakukan setiap hari, namun pada 14 Februari semua orang dapat merayakan cinta bersama dengan orang – orang terkasih dan membuatnya lebih spesial dari hari – hari biasanya. Hari Valentine di tahun 2020 pun sudah dekat dan YELLO Hotel Manggarai menyediakan Paket Valentine spesial untuk semua pasangan yang akan diselanggarakan di PERON Skycafe yang berlokasi di lantai 9 YELLO Manggarai Hotel Jakarta. PERON Skycafe sendiri merupakan tempat makan di daerah Jakarta Selatan yang mempunyai pemandangan gedung-gedung pecangkar langit kota Jakarta.

Love is in The Air menawarkan paket makan malam dengan set menu spesial di untuk para pasangan yang ingin merayakan Hari Valentine bersama YELLO Hotel Manggarai yaitu dengan menu pembuka disediakan Chicken Cream Soup, lalu dilanjutkan dengan hidangan utama Grilled Chicken Breast dan sebagai penutup atau dessert akan dihidangkan Ice Choco Brownies. Semua menu tersebut akan dapat memanjakan lidah para pengunjung.

Dengan hanya IDR 288.000 nett untuk satu pasangan, sudah bisa mendapatkan makan malam set menu, dekorasi yang cantik pada meja. Malam penuh cinta pun akan dilengkapi dengan alunan Musik oleh akustik band yang akan membawakan lagu – lagu penuh kenangan ditambah dengan pemandangan malam Kota Jakarta yang bermandikan cahaya lampu, dari lantai tertinggi YELLO Hotel Manggarai, yaitu Peron Sky Café.

“Di tahun 2020 ini kami menyediakan paket Love is in the Air Dinner dengan set menu yang dimulai dari hidangan pembuka, utama, sampai dengan hidangan penutup. Paket ini sangat cocok bagi setiap orang yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama orang tercinta”, kata Shafana Zanubia sebagai Assistant Marketing Communication Manager YELLO Hotel Manggarai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel