Connect with us

Nasional

Relawan Ikrar Setia Tegak Lurus dihadapan Jokowi

Wartajakarta.com-Puluhan Perwakilan Organisasi Relawan Jokowi yang belum menentukan mendukung Capres siapapun melakukan Ikrar Setia Tegak Lurus Bersama Jokowi. Adapun bunyi Ikrar tersebut adalah:

Kami Relawan Militan Pak Jokowi yang berada di Seluruh Indonesia hingga di Luar Negeri dengan ini,

Berikrar:

1.Setia Tegak Lurus Kepada Pancasila Bhinneka Tunggal Ika Bendera Merah Putih dan NKRI

2.Mendukung Penuh Keberhasilan Semua Program Pemerintah Untuk Indonesia Maju dan Sejahtera

3.Terus Berjuang Bersama Menghabisi Intoleransi Radikalisme Terorisme Korupsi Narkoba dan Ketidakadilan Hukum

4.Kami berjanji Untuk Saat Ini tidak terburu buru mendukung Capres siapapun melainkan akan menunggu Komando dari Pak Jokowi dan memberikan Mandat Penuh kepada Pak Jokowi untuk memilih Capres Putra Terbaik Bangsa sebagai Penerus Estafet Kepemimpinan Nasional

Demikian Ikrar Setia kami Relawan Militan Pak Jokowi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa merestui dan selalu menjaga kita Semua Bangsa Indonesia

Ikrar tersebut dibacakan langsung dihadapan Presiden Jokowi dan didepan 5670 Peserta yang menghadiri Acara Pembukaan Rembug Nasional Persaudaraan Solidaritas Merah Putih

(REMBUGNAS SOLMET di Gedung Putih TIO MA, Kota Bogor, Sabtu,16 September 2023).

Adapun Perwakilan 30 Organisasi Relawan yang melakukan Ikrar di sela sela Acara Rembugnas Solmet tersebut adalah:

1.Solidaritas Merah Putih(SOLMET)

2.Barisan Relawan Jokowi(BARA JP)

3.Pertiwi Indonesia

4.Galang Kemajuan Jokowi(GK JO)

5.Rumah Kreasi Indonesia Hebat(RKIH)

6.Sedulur Jokowi

7.Duta Jokowi

8.Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(JPKP)

9.We Love Jokowi(WLJ)

10.Arus Bawah Jokowi(ABJ)

11.Solidritas Ulama Muda Jokowi(SAMAWI)

12.Relawan Indonesia Bersatu(RIB)

13.REJO

14.Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI)

15.Pemuda Panca Marga(PPM)

16.Jokowi Smart(JOSMART)

17.Pos Raya Indonesia

18.Laskar Cahaya Timur Indonesia(LCTI)

19.Timbul Sehati Indonesia(TSI)

20.Gerakan Rakyat Nusantara(GRN)

21.Senyum Penuh Damai(SEPEDA)

22.Kerja Cerdas Indonesia(KCI)

23.GARAMIRO

24.Satria Kita Pancasila(SKP)

25.Sahabat Joeang Jokowi(SAJOJO)

26.Negeriku Indonesia Jaya(NINJA)

27.Aliansi Solidaritas Kebangsaan(ASK)

28.Garuda Bakti Nusantara

29.Komite Relawan Nasional Indonesia(KORNI)

30.Pengusaha Bela Bangsa(PBB)

Sebelum Pembacaan Ikrar,Ketua Umum Solmet Silfester Matutina yang menjadi Tuan Rumah dan juga salah satu Inisiator Gerakan Setia Tegak Lurus Bersama Jokowi yang di deklarasikan di Jakarta tgl 22-2-2022 dalam Sambutan Pidatonya didepan Presiden Jokowi dan Ribuan Peserta serta Tamu Undangan mengatakan ”

Kami, Sebagian Besar Relawan Bapak tetap Setia Tegak Lurus Menunggu Diskusi dan Arahan Bapak untuk menentukan dukungan kepada siapa Kapal Besar Relawan Jokowi dilabuhkan untuk Capres 2024.

Kami semua ini mendukung Cawe Cawe Bapak untuk menentukan Calon Presiden 2024. Kenapa kami mendukung Bapak, karena kami tau Bapak tidak punya kepentingan pribadi apapun. Bapak akan selesai di 2024 dan setelah itu hanya ingin memomong Cucu. Tapi menurut kami Pak, Kepemimpinan Nasional ini harus kita Create, harus kita dukung orang Baik dan Benar yang akan Memimpin Indonesia kedepannya dan juga orang pintar yang berani.

Kami tidak mau Presiden berikutnya adalah Sosok Penakut yang dibawah ketiak Oligarki Partai Politik dan Pengusaha Hitam. Kami tidak mau gadaikan bangsa kita pada sosok yang tidak bisa berdiri dibawah kaki sendiri. Untuk itu Bapak Presiden dengan segala kerendahan hati kami memohon Bapak memberikan kepada kami bukan hanya rambu rambu Pak.Bahwa Undang Undang Pemilu membolehkan Presiden dan Wapres untuk mendukung bahkan berkampanye untuk memilih Capres dan Cawapres. Jadi kami meminta Bapak bukan hanya bisik bisik saja Pak,Mohon Maaf Bapak. Tapi Bapak benar benar bersuara lantang agar Bangsa kita mendapat Putra terbaik Bangsa yang punya hati buat Rakyat dan Sosok yang Mandiri Untuk Presiden 2024.

Itu yang kami inginkan sebagai Rakyat karena kita sama sama tau karena apabila Presiden Terpilih 2024 adalah Sosok yang Loyo, Sosok yang bukan Pemberani maka Indonesia akan menjadi Negara Gagal.Kita tidak mau kejadian seperti Negara Negara Amerika Selatan dan Afrika yang akhirnya terpuruk dan menjadi negara Gagal karena tidak bisa mengolah dan memanfaatkan Bonus Demografi yang ada.

Dan Kami yakin Bapak sebagai Pemimpin punya kewajiban Moral untuk mempersiapkan Penerus yang akan memimpin Indonesia Maju dan Sejahtera. Dan Ada tambahan juga kami akan mendukung Capres dan Parpol yang berani mengesahkan RUU Perampasan Aset dan RUU Pembatasan Uang Kartal. Ucap Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Silfester Matutina SH

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional