Connect with us

Nasional

Relawan Jokowi Siap Mengantar Jokowi Sampai Pelantikannya

Wartajakarta.com-Forum Relawan Demokrasi (Foreder),Para relawan Jokowi berkumpul untuk membela Jokowi.Konsilidasi relawan Jokowi,hari ini kita waspada untuk kita sama-sama berkumpul. Apapun itu kita mengawal Jokowi sampai pelantikan.

Gerakan-gerakan ini melalui mahasiswa baik di ibukota maupun di daerah-daerah,sebagai relawan-relawan Jokowi-Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI.Dan kita harus kumpulkan relawan-relawan Jokowi berjuang untuk membela Jokowi apapun akan terjadi kita akan lawan,ungkap Haidar Alwi.

Untuk negara NKRI dibawah kepimpinan Jokowi,negara kita aman untuk periode ke dua pembangunan lebih baik ke depannya”. Kita menghibau kepada adik-adik mahasiswa jangan sampai mereka dituggalangi oleh kelompok politik.Kita kumpul semua dari organisasi relawan ini dan kita lihat banyak mahasiswa yang datang ke DPR RI setiap hari bertambah dan situasi sore hari ini sudah mahasiswa menduduki DPR RI dari seluruh Indonesia.Acara ini dihadiri oleh nara sumber : Aidil Fitri,R.Haidar Alwi,Antasari Azhar dan H.N.Zandi.

“Indonesia kita negara terbuka dan jangan sampai radikalisme dan intoleran yang memanfaatkan situasi ini.Dan mereka membuat anarkis seperti di Papua serta akan terjadi kerusuhan ini sampai Jokowi dilantik,”ujar Haidar Alwi.

Dan Haidar Alwi siap mati membela Jokowi,Haidar Alwi ingin melihat negara kita ini dibawah pimpinan Presiden Jokowi.Dengan bahasa mereka menyampaikan bahwa kita gagalkan presiden yang di pilih secara curang,bahasa ini selalu di sampaikan kepada masyarakat dan untuk itu kita siap antar Pak Jokowi – Mak’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden sampai saat pelantikan tanggal 20 Oktober 2019,ungkap akhir Haidar Alwi.(slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional