Connect with us

Kuliner

Restoran Ayam Panggang Albaiik bu Ning Siap Gugah Selera

Wartajakarta.com-Maraknya restoran siap saji bertebaran di berbagai sudut yang menyediakan menu dari bahan ayam,sering kita dengar ayam goreng  ,geprek dan lain-lain,bagi anda pecinta kudapan ayam mungkin anda bisa mencoba ayam panggang ala timur tengah dengan ciri khas  dan rasa tersendiri yang pasti akan menggugah selera anda.

Hadir di kawasan jalan RS Fatmawati no 24,Cilandak Jakarta. restoran ayam panggang Albaiik bu Ning siap manjakan lidah anda sembari bersama teman kerabat atau keluarga tercinta.

Dalam soft opening Nining S Wiati selaku owner dari resto ayam Albaiik mengatakan Albaiik adalah restoran ayam cepat saji yang terkenal di Arab Saudi. Mungkin bagi warga tanah air yang pernah melaksanakan haji atau umrah tentu tak asing dengan ayam goreng AlBaiik. Ya brand ayam goreng tepung ini memang sangat populer disana.

“Melihat fenomena tersebut, dan bagi mereka yang kangen akan ayam AlBaiik tersebut kami membukanya dengan menghadirkan restoran ayam AlBaiik panggang dengan rasa yang nikmat dan crispy,” ujarnya.

Menu yang ditawarkan pada dasarnya tak beda jauh dengan konsep restoran ayam cepat saji lainnya. Cuma bedanya adalah rasanya yang katanya lebih beraroma serta porsinya yang lebih jumbo.

Restoran AlBaiik ini pertama hadir di Indonesia dan menyajikan kuliner khas Timur Tengah dan kudapan tanah air, selain itu restoran ini terdapat cafe bagi mereka pecinta kopi dan sangat cocok untuk hangout bersama juga tersedia fasilitas free wifi dan LED monitor serta yang tak luput bakal ada live music tiap jumatnya yang tentunya membuat Anda akan berlama-lama dimari.

“Restoran ini mampu menampung hingga sekira 40 orang , tapi kedepannya kami juga akan mensetup area atas lantai 2 kami agar bisa dinikmati para pecinta kuliner khas Timur Tengah, karena Chef kami memang asli dari sana,” ujarnya

Untuk harganya pun relatif dapat dijangkau harga per paket ayam panggang dengan minuman es teh manis Rp 25 ribu, dan untuk breakfast pun ada lontong medan  dan bubur ayam.

Ia juga menambahkan, restoran AlBaiik yang hadir pertama di Indonesia ini juga telah menggandeng penyedia aplikasi online seperti go food maupun grab food gunan memudahkan mereka yang ingin menikmati kuliner terenak dan terenyah ini dimana pun dan kapan pun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner