Connect with us

Hotel

Sambut Imlek,Tahun Baru Naga Swiss-Belinn Simatupang Hadirkan Sajian Makanan dan Minuman Spesial

Wartajakarta.com-Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek pada bulan Februari, Swiss-Belinn Simatupang Jakarta menghadirkan sajian hidangan spesial dari BaReLo Restaurant & sajian minuman spesial dari Lobby Lounge Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta serta tamu atau pengunjung berkesempatan mendapatkan kejutan lucky angpau seperti gratis tiga kopi, tiga cookies, satu strudel dan juga dua F&B voucher sebesar Rp 100.000 untuk dua orang yang beruntung.

Spesial untuk merayakan tahun baru naga, BaReLo Restaurant dari Swiss-Belinn Simatupang menghadirkan promo dengan judul “Feast of Prosperous in Dragon Year” yang terdiri tiga jenis hidangan spesial seperti, Peking Duck Platter, Signature Grilled Prawn & Signature Bakmi Chasio Beef Black Pepper. Promo ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 85.000 ++ hingga Rp 105.000++/ porsi, promosi spesial ini sangat tepat untuk menemani dan merayakan momen tahun baru imlek tahun ini, dengan rasa yang sangat menggugah dan juga dibuat oleh Chef andalan BaRelo Restaurant!

Nikmati juga hidangan spesial selama bulan februari dengan sajian minuman spesial Lobby Lounge yang menghadirkan tiga minuman seperti, Honey Yuzu Chamomile Tea, Yuzu Matcha Almond Milk Tea & Flower Tea Blend, promo ini dibandrol dengan Rp 50.000 ++ / gelas sudah dapat menemani momen berharga dalam merayakan tahun baru Imlek tahun ini. Promo sajian makanan dan minuman ini dapat di beli mulai dari 1 Februari hingga 29 Februari 2024.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travellers.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu deluxe, apartment, business suite dan premiere suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower. Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Seluruh kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Untuk business travelers Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel