Connect with us

Nasional

SD PLUS HANG TUAH 2 JONGGOL SASARAN SERBUAN VAKSIN LANTAMAL III

Wartajakarta.com-Anak usia 6 hingga 11 tahun adalah usia yang rentan akan berbagai serangan penyakit, untuk itu Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui BP Mako Lantamal III melaksanakan vaksinasi nasional anak usia 6 – 11 tahun dengan vaksin Coronavac yang digelar di SD Plus Hang Tuah 2 Jonggol Perum TNI AL Sukamanah, Jonggol, Bogor, Kamis (20/01/2022).

Dengan selalu berperan aktif, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi. Untuk itu, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari BP Mako Lantamal III melayani vaksinasi terhadap masyarakat dan anak – anak

Dengan melaksanakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri melaksanakan serbuan vaksinasi, Lantamal III dan jajarannya selalu aktif mengerahkan para nakes dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Balai Pengobatan Jonggol Diskes Lantamal III mempermudah dalam memperoleh pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat Umum dan keluarga besar TNI AL serta anak – anak, Sebagai salah satu pos vaksin siaga TNI AL yang menetap, BP Jonggol juga melayani vaksinasi anak dengan pendaftar 293 anak, berhasil tervaksin 291 anak.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III Sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat Khususnya anak usia 6 – 11 tahun tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional