Connect with us

Ekonomi

Semangat 45 Bangkit Dari Pandemi

WartaJakarta.com-Jakarta

Mengawali tahun 2021 Semangat 45 adalah suatu inspirasi dari awal terbentuk nya SPR45, yang dimana SPR45 adalah produk karya anak bangsa.

Senin ( 8/3) 2021 kemarin Bertempat di The Hermigate Hotel Jakarta, telah terjalin kerjasama antara PT. Aldo Imaji Nasional sebagai principal sekaligus pemegang merk SPR45 dengan PT. Ardi Unggul Utama Jaya sebagai Distributor Tunggal Nasional .

Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya MoU antara kedua belah pihak dimana dari pihak PT. Aldo Imaji Nasional diwakili oleh Bapak Ridho Inda Dewa selaku Direktur Utama dan dari pihak PT. Ardi Unggul Utama Jaya diwakili oleh Bapak Danie Abdillah Nur fajri selaku Direktur Utama.

Selain memproduksi deterjen produk kebutuhan Laundry, SPR45 merupakan salah satu brand yang memproduksi kebutuhan rumah tangga juga seperti sabun cuci tangan,sabun cuci piring, karbol, dan lain sebagainya.

Ditengah merosotnya perekonomian akibat pandemi Covid-19, Direktur Utama PT. Ardi Unggul Utama Jaya yang biasa disapa dengan Pak Danie mengajak masyarakat untuk optimis bangkit dari keterpurukan.

Sudah cukup bangsa ini istirahat dan sudah saatnya kita gerakan perekonomian bangsa ini dengan mencintai produk – produk dalam negeri.

Selain itu dengan semangat optimis bangkit dari pandemi PT. Ardi Unggul Utama Jaya yakin dengan strategi marketing baik offline maupun online produk SPR-45 bisa bersaing dengan kualitas yang bagus dan harga kompetitif.

Usai penandatanganan MoU tersebut, Dirut PT. Aldo Imaji Nasional, Ridho Inda Dewa kepada wartawan mengatakan, kerjasama akan direview setahun untuk target jangka panjang.

Menurutnya, point penting kerjasama ini pengembangan produksi dan pengembangan distribusi dari SPR lebih luas lagi.

“Produk kita yaitu SPR45, ukuran 1 sendok makan untuk 7 kilo baju. Sedangkan produk kompetitor lainnya hanya 1 sendok makan untuk satu kilo baju. Kualitas kita Insya Allah lebih unggul,” ungkap Ridho Inda Dewa.

Produk SPR45 lanjutnya, dirancang khusus untuk memenuhi, awalnya untuk kebutuhan laundry, nanti kedepannya semua aspek, semua market akan digarap, baik tradisional market, mini market, dan perumahan.
Produk dari PT. Aldo Imaji Nasional kata Ridho Inda Dewa, tidak hanya deterjen, tapi juga produk kebutuhan rumah tangga, sabun tangan, sabun cuci piring, pembersih lantai seperti karbol, serta produk Personal care seperti Hand sanitizer dan Disinfektan,
“Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas produksi kami yang sebelumnya 30 ton mencoba naik menjadi hampir 100 ton,” ujar Ridho.

Dirut PT. Ardi Unggul Utama Jaya, Danie Abdillah Nur Fajri mengatakan, pihaknya tertarik bekerja sama dengan PT. Aldo Imaji Nasional, karena melihat dari sisi kualitas produk SPR45.

“Maka kami berani dengan Bismillah memasarkan produk dalam negeri, produk anak bangsa. Produk ini Hemat, Bersih dan Bersahabat, artinya unggul dari sisi lingkungan, tidak mencemari lingkungan sehingga bersahabat untuk lingkungan sekitar,” ungkap Danie Abdillah Nur Fajri,kepada WartaJakarta.com.

Selain itu tambahnya, dengan semangat optimis bangkit dari pandemi PT. Ardi Unggul Utama Jaya yakin dengan strategi marketing baik offline maupun online produk SPR-45 bisa bersaing dengan kualitas yang bagus dan harga kompetitif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi