Connect with us

Ragam

Sepeda Balap Asal Taiwan Yang Berkualitas untuk Menunjang Perjalanan Jarak Jauh Anda  

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Bukan tanpa alasan jika Taiwan sering disebut sebagai raja sepeda di dunia. Ini adalah pencapaian yang memang disematkan kepada negara yang memiliki banyak merek sepeda berkualitas yang seringkali digunakan dibeberapa gelaran kejuaraan berskala internasional. Sejak 2004, tim Merida telah meraih 30 kemenangan Piala Dunia bahkkan mendapuk emas di kejuaraan Olimpiade. Merida juga telah menjadi co-sponsor tim road race Pro Tour Lampe Merdia, ikut berlaga di Bahrain dengan Merida Pro Cycling team di 2017 dan event balap sepeda di TransWales Road Race dan TransUK.

Nama merek Merida sendiri sudah tidak asing karena termasuk perusahaan sepeda yang paling banyak diminati dan punya nama besar di dunia, khususnya di Indonesia. Merek ini didirikan pada tahun 1972 di Taiwan. Sejak itu, eksistensi sepeda asal Taiwan ini juga sudah diakui dunia sebagai merek terpopuler dan sudah terkenal dimancanegara dalam kualitas dan keamanan. Hingga kini, Merida memiliki berbagai jenis line up yang bisa dipilih untuk menunjang performa baik sebagai teman berolahraga yang baik, berkendara santai dengan nyaman maupun sebagai partner berlaga di kejuaraan.

Pada dasarnya sepeda Merida terbagi menjadi beberapa tipe, yakni:

 

  1. Sepeda gunung

Sepeda ini dapat digunakan pada lintasan offroad dan semi offroad, melewati pegunungan dengan medan yang sulit, tanah ataupun bebatuan, sekaligus juga menanjak daerah pegunungan.

 

  1. Sepeda sehari-hari

Sepeda ini banyak macam baik dari sepeda lipat, city bike, yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari

 

  1. Sepeda balap

Sepeda balap biasanya berbobot lebih ringan, kemudian bentuknya aerodinamis sehingga efektif dalam membelah angin, so kamu dapat memacu kecepatan yang maksimal dengan mudah.

Nah, khusus bagi Anda yang mencari kriteria ketiga, Merida saat ini merilis generasi terbaru dari line up sepeda balap terbaiknya yakni, Merida Scultura 300 Tgr 54. Sepeda ini dapat menjadi pilihan terbaik dari Merida Scultura Team yang diluncurkan sejak 2006. Sepeda bergenre allrounder climbing ini mengadopsi sedikit dari Scultura Endurance jadi diyakini lebih nyaman dari generasi sebelumnya.

Sepeda yang dirakit di Taiwan ini didesain di Jerman, yang terbukti memiliki standarisasi dan kualitas desain yang mumpuni dan bertaji. Sepeda ini memiliki frame berbahan aluminium 6066, dengan size 54 atau M/L dan desain yang aerodinamis. Membuat Merida Scultura 300 Tgr 54 diklaim lebih ringan, lebih cepat, dan lebih nyaman.

Desainnya yang sporty dan modern, sangat cocok digunakan untuk latihan endurance dan juga menemani perjalanan jauh Anda. Selain itu, Sepeda ini memiliki frame berbahan aluminium 6066, dengan size 54 atau M/L dan desain yang aerodinamis. Membuat Merida Scultura 300 Tgr 54 diklaim lebih ringan, lebih cepat, dan lebih nyaman.

Desainnya yang sporty dan modern, sangat cocok digunakan untuk latihan endurance dan juga menemani perjalanan jauh Anda. Selain itu, sepeda ini memiliki garansi frame seumur hidup, garansi ini mencakup cacat manufaktur dan juga material garpu yang membuatnya layak untuk dijadikan pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga.

Informasi lebih detil mengenai Merida Scultura 300 Tgr 54 bisa Anda dapatkan disini (linked to

https://taiwanexcellence.id/id/product-detail/road-bike-merida-scultura-300-tgr-54

Khusus bagi Anda para pecinta sepeda, jangan lupa cek website resmi Merida untuk cek tipe sepeda lainnya dari Merida di https://www.merida-bikes.com/en

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam