Connect with us

Nasional

SOGO MENGAJAK PEREMPUAN INDONESIA UNTUK BERBAGI DALAM RANGKA INTERNATIONAL WOMEN’S DAY

Wartajakarta.com- Dedikasi SOGO Department Store sebagai salah satu leading retail modern di Indonesia telah terbukti selama 34 tahun berdiri. Tersebarnya gerai SOGO di 7 (tujuh) kota besar di Indoneesa mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar hingga Samarinda menjadi kredibilitas komitmen SOGO untuk selalu hadir dan menjadi tempat terbaik untuk berbelanja.

Sebagai One Stop Shopping Destination, SOGO selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan menghadirkan konsep belanja baru dan modern didukung adanya kelengkapan produk dan layanan yang beragam mulai dan fashion, beauty, home living, restaurant/cafe dan reflexology.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan oleh SOGO, tidak sedikit pelanggan setianya menjadikannya sebagai tempat terbaik untuk berbelanja yang mayoritas terdiri dari para wanita. Hal tersebut menunjukkan besarnya peranan perempuan di Indonesia yang berkaitan dengan tema lnternational Women’s Day tahun ini yaitu “Inspire Inclusion” dimana keterlibatan perempuan dinilai crucial pada berbagai aspek kehidupan saat ini mulai dari segi sosial, ekonomi, budaya hingga pencapaian politik.

Dalam rangka memperingati International Women’s Day, SOGO turut berpartisipasi pada momentum tersebut dengan mengundang para wanita MAPCLUB MEMBER untuk dapat ikut serta pada acara Chit-Chat soiree yang diselenggarakan secara eksklusif pada Hari Jumat 8 Maret 2024, jam 3 sore di Cafe Dear Clio SOGO Plaza Senayan Lantai 2. Pada kesempatan ini, SOGO mengundang seorang Puteri Indonesia Pariwisata, mom influencer dan dokter wanita sebagai key speakers dengan tema “Establishing Contemporary Women’s Beauty & Health Balance” dimana pada event ini membahas mengenai seputar dunia perempuan dan kesehatan khususnya di masa kini.

Para undangan MAPCLUB MEMBER dan nasabah prioritas bank partner SOGO yang hadir juga turut menikrnati sweet treats dari Dear Clio Cafe serta mendapatkan gift cantik berupa flower bouguet yang memiliki makna ketulusan serta kelembutan yang dimiliki oleh para wanita, fashiom illustration & shopping voucher dari Brand Bocorocco dan Tandamata. Selain itu SOGO juga menawarkan bonus voucher up to Rp 200.000 dengan minimal pembelian 2 juta yang berlaku sampai tanggal 11 Maret 2024.

Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia menyatakan bahwa keterlibatan SOGO sebagai Department Store dalam merayakan International Women’s Day merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya mengingat mayoritas adalah perempuan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional