Connect with us

Nasional

Solmet:Gibran Berhasil Majukan Kota Solo,Panda Berhasil Susahkan Jutaan Rakyat dengan Korupsi

Wartajakarta.com-Ketua Umum DPN Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina menyayangkan pernyataan politisi senior PDI Perjuangan Panda Nababan yang menyebut sosok Gibran Rakabuming Masih Anak Ingusan dan Besar Kepala serta menuduh Keluarga Jokowi Kayak Dinasti dalam acara Talk Show “Total Politik “di Detik.Com.

“Pernyataan Bang Panda Nababan itu menunjukkan arogansi, dan merendahkan Gibran yang selama ini dikenal berhasil mendirikan dan mengembangkan berbagai bisnis ,mampu menjadi kepala keluarga dengan baik dan mampu memimpin ratusan ribu warga Solo dengan berbagai kebijakan dan kerja keras untuk kemajuan Kota Solo.

Pernyataan Panda Nababan ini sangat tidak pantas dan merendahkan banyak anak anak muda yang sarat prestasi dan sedang bekerja keras untuk Rakyat.

Harusnya sebagai Senior Partai bang Panda menyampaikan bimbingan bukan melecehkan dan merendahkan. Gibran itu sosok anak muda yang karir politiknya cemerlang, disegani berkarakter dan mempunyai prestasi. Harusnya bang Panda yang juga kader senior partai bangga bukan malah melecehkan dengan sebutan anak ingusan dan besar kepala.

Tapi memang cara berpikir dan kelakuan Panda memang beda,Panda Nababan malah lebih bangga dikenal punya prestasi menjadi koruptor yang menyusahkan jutaan rakyat Indonesia.
Bukan itu saja dalam pernyataannya Panda Nababan juga menyerang soal Politik Dinasti yang ditujukan kepada Presiden Jokowi,Anak serta Menantu.

Kelihatan sekali bentuk kebencian Bang Panda kepada Presiden Jokowi dan Keluarga.Padahal Anak dan Menantu Presiden Jokowi ikut masuk ke Politik secara Etika,Moral dan Perundangan tidak menyalahi,bahkan bagus untuk pendidikan politik bagi anak anak muda Indonesia.Mas Gibran Rakabuming dan Bang Bobby Nasution adalah role model yang sangat bagus untuk memberikan semangat kepada anak anak muda untuk terpanggil membangun Indonesia.

Tapi karena pernyataan ini disampaikan oleh sosok mantan koruptor ya kita maklum aja. Biar aja masyarakat Indonesia yang menilai.”Demikian Pernyataan Silfester Matutina yang juga Penanggungjawab Gerakan Setia Tegak Lurus Jokowi Rabu,29 Juni 2023

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional