Connect with us

Nasional

SONGSONG HUT KE-76 TNI, LANTAMAL III GELAR DOA BERSAMA

Wartajakarta.com– Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI AL(Lantamal) III Jakarta di pimpin Wakil Komandan Lantamal Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, menggelar Doa Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2021 di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta, Senin(4/10/2021).

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama ini digelar dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 TNI dengan tujuan untuk memacu semangat dan menambah kekuatan serta memohon keselamatan kepada Tuhan YME sehingga mereka dapat diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas di Darat, Laut dan udara khususnya dalam menjaga kedaulatan negara kita di laut tercinta ini.

Selain itu juga agar keluarga besar TNI AL khususnya Lantamal III Jakarta selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan perintah dan tugas pokok sebagai Prajurit dan PNS Lantamal III.
Dalam kesempatan tersebut Wadan mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan agar seluruh prajurit Lantamal III memaknai peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021 ini dengan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus memohon pertolongan agar TNI dan Rakyat Indonesia diberi kemudahan dalam menghadapi berbagai masalah termasuk virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

“Dengan kita berdoa, berdzikir dan istighosah ini memohon pada Allah, agar dijaga, diberikan pertolongan serta inayah-Nya terutama masalah pandemi covid-19 yang dihadapi bangsa ini di luar kemampuan manusia,” ujar Teguh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional