Connect with us

Teknologi

Soundcore Kenalkan Life 2 Neo untuk Headphone Hi-Res yang Terjangkau

Wartajakarta.com-Akhir-akhir ini masyarakat tanah air sedang dihebohkan dengan harga bensin jenis Pertalite yang naik sehingga memengaruhi berbagai sektor kehidupan. Alhasil, pengetatan harus dilakukan oleh banyak kalangan untuk menyesuaikan antara gaya hidup dengan kebutuhan. Lalu bagaimana dengan mereka yang bergerak di bidang kreatif khususnya sektor audio-visual?

Perangkat audio dengan resolusi tinggi seakan menjadi gawai wajib untuk menunjang pekerjaan, alias tak hanya sekedar untuk keperluan hiburan. Keakuratan suara yang direkam haruslah presisi agar konten dan ide yang ingin disampaikan pada penikmatnya sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun, perangkat seperti Hi-Res headphone banderolnya masih cukup tinggi.

Jika Anda sedang mengalami hal ini, tak perlu khawatir. ANKER lewat brand yang fokus pada produk audio berkualitas tinggi dengan harga lebih terjangkau, Soundcore, menghadirkan Life 2 Neo yang tak hanya bersertifikat Hi-Res sehingga mampu menghantarkan suara resolusi tinggi mencapai 40kHz, namun juga unggul di suara-suara rendah berkat fitur BassUp.

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore, mengatakan bahwa kehadiran Life 2 Neo adalah solusi cerdas dengan harga yang pantas. “Bagi para pekerja seni yang berkutat di bidang audio namun terimbas dengan naiknya bahan bakar yang sedang ramai belakangan ini, Soundcore Life 2 Neo layak dipertimbangkan.”

”Atau bagi para pelajar maupun masyarakat umum yang ingin memiliki headphone dengan kualitas Hi-Res tanpa perlu mengorbankan kebutuhan penting lainnya, seri ini bisa jadi solusi cerdas dengan harga yang pantas,” ujarnya. ”Karena tak hanya hemat dibeli, namun juga hemat listrik. Bayangkan, Anda hanya perlu mengisi baterainya sebulan sekali!”

Isi 5 Menit, Pakai 5 Jam

Ridwan tidak berlebihan. Karena dengan menggunakan chipset Bluetooth yang rendah konsumsi energinya, ditambah dengan manajemen daya dari ANKER yang tersohor, Soundcore Life 2 Neo mampu bertahan hingga 60 jam lamanya. Jika pemakaian Anda per hari tak lebih dari dua jam, Anda hanya perlu mengisi baterainya sebulan sekali. Hemat listrik bukan?

Tak hanya itu, berkat port USB tipe C dengan kemampuan pengisian cepat, Anda hanya cukup mengisi daya selama 5 menit saja untuk dapat menggunakannya selama 5 jam. Atau sekitar 3,5 hari jika merujuk pada rerata penggunaan 2 jam per hari di atas. Sangat ideal bagi Anda yang pelupa karena padatnya jadwal.

Di sektor bass, jika driver dengan penampang berukuran 10mm yang dimiliki Soundcore pada produk TWS-nya saja sudah mampu menghadirkan dentuman yang memanjakan telinga, maka pada Life 2 Neo, ukuran tersebut lebih besar hingga 4 kalinya! Driver berlapis titanium dengan lebar 40mm tersebut pun masih ditunjang oleh algoritma peningkatan bass secara real time.

Pelantang telinga ini juga punya desain lipat yang memudahkannya dibawa beraktivitas. Jangan khawatir, engselnya sudah diuji lipat secara terus menerus kok untuk menjamin kekuatannya. Ada juga memory foam serta adjustable headband untuk menyesuaikan dengan kepala dan telinga Anda sehingga membuat headphone ini sangat nyaman digunakan.

“Saat ini, Soundcore Life 2 Neo bisa Anda dapatkan dengan harga tak sampai Rp550 ribu, dari harga awalnya yang hampir Rp1,5 juta. Kami berikan potongan lebih dari 50 persen untuk memenuhi kebutuhan Anda akan produk berkualitas di tengah situasi yang menantang seperti sekarang ini,“ tutup Ridwan.

Anda bisa membelinya di kanal resmi ANKER Indonesia, baik di marketplace maupun toko offline, dengan perlindungan garansi hingga 18 bulan. Yang perlu diingat untuk melakukan klaim garansi adalah, pastikan penggunaan sudah sesuai dengan buku petunjuk serta simpan selalu bukti pembelian Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Teknologi