Connect with us

Hotel

TC Bar & Lounge Kembali Dibuka; PARK HOTEL Cawang – Jakarta Hadirkan Open-Air Bar

WartaJakarta.com-Jakarta

PARK HOTEL Cawang – Jakarta membuka kembali salah satu outlet yang sempat direnovasi yaitu TC Bar & Lounge. Terletak di lantai 1 dengan konsep yang lebih chic dan santai, memiliki smoking dan non-smoking area dengan kapasitas tempat duduk 25 -35 orang.

TC Bar & Lounge buka setiap hari dari jam 4 sore hingga 9 malam. Dengan konsep baru tersebut, TC Bar & Lounge menghadirkan perubahan interior yang lebih menarik ditambah live music menemani sore hingga malam.

 

TC Bar & Lounge menyediakan berbagai macam menu untuk menemani tamu yang ingin menikmati suasan bar & lounge, mulai dari kopi, mocktail, cocktail, aneka finger food, dan beberapa variasi makanan lainnya.

 

Promo yang ditawarkan adalah potongan harga sebesar 20% untuk semua makanan dan minuman hingga akhir bulan Oktober. Adapun promo Happy Hour yaitu Buy 1 GeT 1 untuk produk beer pada jam 5 sampai 7 malam.
“Semoga TC Bar & Lounge bisa memfasilitasi kebutuhan tamu baik yang sedang ingin santai sore, bertemu rekan bisnis, maupun acara seperti gathering/arisan” ujar  W.Nugroho Sejati General selaku Manager Park Hotel Jakarta ,kepada WartaJakarta,Jumat ( 15/10) 2021 di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel