Connect with us

Hotel

‘The Promise for Evermore’: Pameran Pernikahan 2024 Berkelanjutan di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem

WartaJakarta.com-Jakarta

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem menyelenggarakan Konferensi Pers yang mempersembahkan pameran pernikahan bertajuk ‘The Promise for Evermore’. Pameran ini akan berlangsung pada tanggal 29 – 30 Juni 2024 mulai pukul 10.00 hingga 21.00 di The Garden Ballroom, menampilkan lebih dari 25 vendor pernikahan terpilih dan penawaran menarik untuk membantu para calon pengantin merencanakan pernikahan impian.

‘The Promise for Evermore’ dirancang dengan tujuan untuk menginspirasi pasangan dalam
perjalanan menuju pelaminan, yang mana setiap keputusan diambil dengan bijaksana dan setiap detail dikurasi atas dasar kepedulian terhadap lingkungan.

Pasangan diajak untuk memilih tempat dan vendor pernikahan yang tepat, dan memperluas janji pernikahan menuju masa depan yang lebih cerah, lebih hijau, dan berkelanjutan.

Pernikahan indah dan ramah lingkungan di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem
Para calon pengantin berkesempatan untuk bertemu dengan perencana pernikahan hotel dan melihat secara langsung area pernikahan di dalam dan luar ruangan. The Garden Ballroom menawarkan ruang elegan tanpa pilar seluas lebih dari 480 meter persegi dengan langit-langit setinggi enam meter, dan dapat menampung hingga 400 tamu dengan nyaman.

Area luar ballroom yang luas dilengkapi dengan pintu kaca khusus yang terhubung dengan Green Sedayu Mall, memberikan akses mudah bagi tamu pernikahan. Bagi pasangan yang menginginkan perayaan luar ruangan, The Garden Grille & Barmenyediakan area menawan dengan latar belakang pemandangan kota yang indah.

Nadia Nevasya, Commercial Manager di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, menjelaskan bahwa inisiatif hotel dalam mewujudkan pernikahan yang berkelanjutan telah.menjadi bagian dari komitmen Hilton untuk memberikan dampak positif di lingkungan dan komunitas sekitar hotel.

Hotel ini memperluas inisiatifnya dengan meluncurkan menu vegan dan nabati baru yang dibuat dengan cermat sebagai pilihan untuk prasmanan atau makanan ringan. Hidangan ini tidak hanya menggugah selera tetapi juga berkontribusi dalam mengurangi limbah makanan dan jejak karbon. Salah satu menunya, yaitu Stir-fried Homemade Turnip Cake with Beansprout, merupakan contoh kreativitas dan dedikasi yang ditunjukkan oleh tim Kuliner hotel.

Kulit lobak yang biasanya dibuang, dikeringkan dan dihancurkan menjadi bubuk halus untuk kemudian diolah menjadi kue kenyal dengan rasa yang lezat. Hotel ini juga berkolaborasi dengan Scholars of Sustenance (SOS), yayasan nirlaba yang bergerak di bidang penyelamatan pangan, yang membantu mengumpulkan sisa
makanan dari hotel dan mendistribusikannya ke komunitas yang membutuhkan.

Selama periode pameran, hotel memberikan diskon eksklusif hingga 40 juta rupiah untuk
paket pernikahan. Selain itu, pasangan yang telah mengkonfirmasi pernikahannya akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa liburan romantis selama 2 malam di DoubleTree by Hilton Phuket Banthai Resort, Thailand, beserta tiket pesawat pulang-pergi,Ujar Nadia Nevasya kepada WartaJakarta,Kamis( 20/6) 2024 saat Jumpa Pers di Jakarta.

Pernikahan yang sempurna dengan bantuan vendor terpercaya Para calon pengantin juga akan bertemu dengan 25 vendor pernikahan ternama yang meliputi wedding organizer dan stylist, dekorasi, gaun, perhiasan, aksesoris, tata rias dan rambut, foto dan video, dan sebagainya.

Mereka dapat menemukan beragam inspirasi indah serta alternatif berkelanjutan untuk hari spesial mereka. Di antara para vendor, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mempersembahkan kolaborasi dengan Serenity Wedding Planner & Organizer, The Bride’s Journal, and NOMA®.

Debbie Puspitasari, Founder Serenity Wedding Planner & Organizer, menjelaskan peran
penting wedding organizer dalam menyediakan pilihan yang berkelanjutan, mengoordinasikan logistik, mengatur jadwal, dan dengan cekatan menangani tantangan tak terduga yang mungkin muncul selama pernikahan.

Didirikan pada tahun 2013, Serenity menyelaraskan layanan dengan arti namanya, untuk memberikan ketenangan pikiran dan mengurangi stres bagi pasangan dan keluarga mereka, serta menjamin pelaksanaan acara dengan sempurna dan tanpa gangguan. Selama pameran, Serenity menawarkan harga spesial dan door prize berupa layanan gratis untuk sangjit atau pertunangan ,Ujar Debbie Puspitasari kepada Wartajakarta.

Gerry Angga, Founder & Creative Director di The Bride’s Journal, memperkenalkan keahliannya dalam jasa wedding stylist atau penata gaya pernikahan. Didirikan pada tahun 2021, The Bride’s Journal dikenal dengan kemampuan artistiknya dalam mewujudkan pernikahan yang berkelanjutan.

Dengan pengetahuan akan tren desain dan perhatian pada detail, wedding stylist mengubah tempat pernikahan menjadi ruang menawan yang mencerminkan gaya dan kepribadian khas pasangan. Selama pameran, The Bride’s Journal menawarkan harga spesial untuk wedding stylist, berlaku untuk setiap konfirmasi dengan Serenity Wedding Planner & Organizer.

Anita Pangestan, CEO NOMA®️, menghadirkan koleksi perhiasan dan aksesoris pernikahan premium yang tahan lama. Didirikan pada tahun 2018 dengan banyak cabang di Indonesia serta portofolio internasional, NOMA®️ menjadi pencipta tren dan menyediakan lebih dari 3.000 koleksi desain siap pakai.

Setiap desain menampilkan kualitas material dan pengerjaan yang tinggi. Untuk mendorong pernikahan yang ramah lingkungan, NOMA® secara inovatif mendaur ulang botol dan kantong plastik menjadi desain bunga yang unik. Botol-botol plastik dipotong dengan tangan dan dipanaskan hingga bentuknya menyerupai gelombang alami kelopak bunga, kemudian dirangkai menjadi bunga yang indah.

Bunga-bunga ini kemudian digunakan sebagai hiasan gaun, rambut, anting-anting, dan sebagainya. Kreasi ramah lingkungan ini tidak hanya menjaga lingkungan, namun juga meningkatkan estetika calon pengantin di pernikahan. Selama pameran, NOMA® menawarkan harga khusus dan hadiah
gratis bagi calon pengantin. Rencanakan selebrasi pernikahan yang indah bersama Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

Untuk membuat reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi perencana pernikahan
hotel melalui telepon di +62 21 2255 5050 atau WhatsApp ke +62 878 8122 7371.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel