Connect with us

Olahraga

Tomi Wakil PTM Pelita,Raih Juara Ke-2 Tournament HUT ke 1 PTM Alpukat

Wartajakarta.com-Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 1 PTM Alpukat juga untuk menjalin silahturahmi antara pemain tenis meja,diselenggarakan Tournament  Tenis Meja di Lapangan PTM Alpukat Jl. Makam Pule, Rawadenok, Rangkapan jaya baru, Pancoran mas, Depok.

Acara Kegiatan Pertandingan untuk memperebutkan Juara dan hadiah hiburan, kegiatan tersebut di ikuti sekitar 120 perserta.

Kegiatan yang semata mata untuk memeriahkan HUT ke-1 PTM Alpukat ini bertujuan  saling bertukar pengalaman dalam permainan tenis meja juga kegiatan ini  bisa saling menjalin tali silahturahmi sesama warga pemain tenis meja  dan mempererat hubungan, agar bisa bersatu padu bersama -sama untuk menjalin kerjasama  yang lebih baik lagi sehingga semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan semoga olah raga tenis meja bisa bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Penyelenggaraan Tournament Tenis Meja HUT Alpukat ke -1  diikuti sekitar warga Depok, ini menunjukkan minat masyarakat kita sebagai warga yang cinta terhadap olahraga khususnya tenis meja.Sekaligus dengan tujuan agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Dalam trunamen ini tim dari PTM Pelita yang diwakili oleh Tomy berhasil memboyong piala merebut juara ke 2 setelah di final dikalahkan oleh Aris,yang pertandinganya berjalan cukup sengit saling kejar mengejar poin.

Di tempat terpisah Tomi juara ke 2 dari PTM Pelita mengatakan,’’Saya mengucapkan banyak  terima kasih kepada wakan-kawan  atas support dan do’a nya yang luar biasa dari warga  Pelita Air Service sehingga tim PTM Pelita bisa tampil dalam event besar se- kota Depok, dan Alhamdulillah bisa bawa piala.”Semoga kedepannya kita bisa lebih baik ,lebih solid dan bisa meraih juara lagi terlebih juara pertama.

Pemenang Tournament HUT ke- 1 PTM Alpukat:

  1. Aris PTM
  2. Tomi PTM Pelita
  3. Iwan PTM Alpukat
  4. Jaya PTM Alpukat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Olahraga