Connect with us

Ragam

Toshiba Asia Pasifik Indonesia Bagikan 25.000 Masker

Wartajakarta.com-Toshiba Asia Pacific Indonesia mendonasikan 25.000 masker kepada warga di tiga lokasi di Cirebon, yaitu Desa Kanci, Desa Waruduwur, dan Kandawaru, menjelang libur Lebaran dan untuk memitigasi efek pandemi COVID-19.

Bapak Fumihiro Okada, Presiden Direktur Toshiba Asia Pasifik Indonesia menekankan, “Sebagai bagian dari operasi bisnis Toshiba di Indonesia, kami memiliki dorongan yang tak tergoyahkan untuk menjadi dunia yang lebih baik, dan menggemakan semangat Gotong Royong yang juga dikenal sebagai bantuan timbal balik.

Untuk itu, “Kami percaya pada kesukarelaan aktif di mana orang-orang berkumpul untuk saling membantu, menjalin ikatan dan ikatan yang kuat dalam komunitas. ”

“Donasi sebanyak 25 ribu masker tersebut  dibagikan di tiga lokasi, yaitu Desa Kanci, Desa Waruduwur dan Kandawaru.”

Ia mengatakan, donasi puluhan ribu masker untuk masyarakat ini, bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,” ujarnya beberapa waktu lalu.”

Pihaknya berharap, donasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan kerjasama dengan masyarakat sekitar yang sudah berjalan dengan baik, bisa terus dipertahankan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam