Connect with us

Gaya Hidup

Volksgraph Dengan Mobil antiknya Hadir di Pameran Classic Romance Wedding Showcase at The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta 2021

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Sebuah pernikahan adalah perhelatan yang suci yang terkadang menyita banyak waktu dan biaya untuk mempersiapkannya. Atas alasan tersebut, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta mengadakan pameran yang berkolaborasi dengan sepuluh vendor wedding, baik dari busana pernikahan, wedding organizer, dekorasi hingga vendor pencahayaan.

Pameran ini digelar selama enam hari dimulai dari tanggal 26 hingga 31 Oktober 2021. Sebagai pembukaan acara, di tanggal 26 Oktober 2021 kemarin, para vendor menggelar pagelaran busana, dimana Micha Michella sebagai designer busana pernikahan menampilkan beberapa pilihan gaun pesta serta gaun pernikahan yang cantik nan elegan.

Tidak hanya pagelaran busana pernikahan saja yang tersedia di pameran “Classic Romance Wedding Showcase” ini, namun para vendor juga telah berkolaborasi untuk memberikan pilihan paket pernikahan spesial dimana paket tersebut sudah termasuk dengan penyewaan tempat di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, hidangan untuk para tamu, wedding organizer, MC dan hiburan, dekorasi, kue pernikahan, dokumentasi dan juga gaun pernikahan untuk mengatur kelancaran acara pernikahan para calon pengantin.

Terdapat Paket “The Ballroom” dengan harga Rp. 258,000,000 nett untuk undangan sebanyak 100 orang dan “Courtyard Package” dengan harga Rp. 118,000,000 nett untuk undangan sebanyak 30 orang. Kedua paket tersebut hanya tersedia secara eksklusif selama pameran berlangsung.

Bagi calon pengantin yang memesan paket-paket tersebut pada saat pameran berlangsung, maka mereka akan langsung mendapatkan 5gr sampai 10gr logam mulia sebagai hadiah langsung.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu memberikan support selama acara pameran ini berlangsung. Terima kasih kami ucapkan kepada Tony Lifetime sebagai wedding organizer sekaligus MC, Kahuna dari wedding décor, Micha Michella untuk gaun pengantin, Karina Kurnia sebagai makeup artist, ISP Pictures untuk dokumentasi acara, Lim’s Tailor untuk pilihan busana mempelai pria, Rinaldy Yunardi untuk aksesoris pengantin, Ivoire Cake Design untuk kue pernikahan, Orion Prolight sebagai penyedia lighting dan yang terakhir kepada Volksgraph untuk mobil-mobil antiknya.

Dengan kolaborasi ini, kami harap kami dapat menumbuhkan kepercayaan diri dan juga kenyamanan bagi calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan meskipun ditengah keadaan pandemi,ujar Dian Risna Saputri Public Relations
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta,kepada WartaJakarta,Selasa ( 26/10) 2021 di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail acara pameran maupun paket-paket pernikahaan yang ditawarkan, silahkan hubungi kami di nomor +62 812-8233-1460

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup