Connect with us

Nasional

Wadan Lantamal III Pimpin Apel Gabungan Satker Mako Lantamal III

Wartajakarta.com- Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M., memimpin Apel Gabungan jajaran Mako Lantamal III yang diikuti seluruh personel militer maupun PNS Lantamal III di Lapangan Apel, dalam rangka pengarahan kedinasan maupun berita yang berkembang di masyarakat, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin (17/01/2022).

Dalam sambutannya Wadan Lantamal III mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk menjaga kondisi kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga, penyakit itu masuk ketika kondisi kita lemah, salah satu menjaga kondisi adalah dengan berolahraga. Selain itu Wadan Lantamal III juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Lantamal III yang sudah menerapkan disiplin dalam kehidupan sehari-harinya hingga diperoleh capaian tugas yang maksimal.

Berita yang berkembang saat ini adalah berita kasus virus corona yang sedang viral Dengan varian barunya di masyarakat dan dunia, dan beberapa negara mulai sibuk dengan adanya virus ini, saya berharap seluruh prajurit dan PNS Lantamal III harus tahu sebab dan akibat serta cara pencegahannya dan tetap menjaga kesehatan.

Lebih lanjut Wadan Lantamal III menyampaikan kita harus menjaga kebersihan lingkungan baik di rumah maupun di kantor, jangan membuang sampah sembarangan, semua ada tempatnya, terutama pada musim penghujan ini yang dapat mengakibatkan saluran tertutup dan mengakibatkan banjir.

Diakhir sambutannya Wadan Lantamal III pamitan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS Lantamal III karena akan menempuh pendidikan Lemhanas. Diharapkan seluruh anggota dapat mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan sampai hingga saat ini, karena evaluasi sangat penting, sehingga diharapkan kedepan semakin ada peningkatan baik diri pribadi maupun kedinasan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional