Connect with us

Gaya Hidup

Wig dan Pelayanan Sepenuh Hati: Rahasia Sukses Beauty Crown dalam Mendukung Wanita

WartaJakarta.com-Jakarta
Di tengah hiruk pikuk kehidupan modern, banyak wanita yang dihadapkan dengan berbagai rintangan dan tantangan.

Kehilangan rambut, baik karena penyakit, gaya hidup, atau faktor lainnya, dapat menjadi salah satu hal yang paling melemahkan bagi seorang wanita.

Namun, Beauty Crown hadir untuk membantu wanita-wanita tersebut untuk kembali merasa kuat, hebat, dan cantik.

Didirikan pada tahun 2013 oleh Peggy Widajaja, Beauty Crown telah menjadi solusi bagi banyak wanita yang ingin mendapatkan kembali rasa percaya diri mereka melalui rambut yang indah dan natural.

Peggy terinspirasi untuk fokus pada rambut karena melihat banyaknya wanita yang membutuhkan solusi untuk rambut mereka.

“Banyak pelanggan saya adalah pasien yang menderita autoimun, kanker, dan yang bermasalah dengan rambut,” ujar Peggy.

“Saya harap wanita di luar sana bisa kuat dan sukses dan rambut tidak menjadi halangan,” tuturnya.

“Dengan tidak adanya rambut membuat orang menjadi tidak percaya diri dan mengganggu aktivitas, kami berusaha semaksimal mungkin untuk tidak merubah penampilan.”

Beauty Crown terkenal dengan layanannya yang ramah dan personal.

“Setiap salon pasti punya keunggulan masing-masing dalam melayani, tapi Beauty Crown berusaha melayani dengan sepenuh hati,” kata Peggy.

Salah satu keunggulan Beauty Crown adalah ketersediaan wig yang lengkap.

“Kami memiliki ratusan jumlah wig. Ada yang pendek, yang panjang, keriting, atau pun lurus, cukup lengkap,” jelas Peggy.

Beauty Crown hanya menggunakan produk rambut asli 100%.

“Kami juga menawarkan berbagai layanan salon lainnya, seperti cutting, coloring, nails, dan eyelash extension,” kata Peggy.

“Semua produk dan alat yang kami gunakan adalah yang terbaik dan terbebas dari bahan kimia berbahaya.”

Beauty Crown menawarkan harga yang bersaing dengan layanan terbaik.

“Setiap karyawan kami tidak asal tempel,” kata Peggy. “Misalnya untuk bulu mata, kita pasang satu-satu dan dia akan tahan satu bulan. Kalau ada pelanggan yang komplain, kita free charge.”

Beauty Crown tidak hanya menawarkan layanan rambut, tetapi juga menjadi tempat bagi wanita untuk saling mendukung dan menginspirasi.

Peggy dan timnya selalu siap mendengarkan cerita dan keluh kesah para pelanggan, dan membantu mereka menemukan solusi terbaik.

Peggy Widjadja juga menambahkan, setelah berdiri selama 10 tahun dari 2013 akhirnya pihaknya memutuskan untuk membuka toko offline yang berada di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

“Selama ini kami hanya menerima pesanan online dan studio saja, namun karena sudah banyak pelanggan, kami memutuskan untuk membuka offline store,” ujarnya di Jakarta, Selasa.

Berawal dari menjual hairclip dan alat styling rambut seperti catokan, Beauty Crown akhirnya memutuskan untuk fokus pada rambut palsu atau wig.

Beauty Crown kata Peggy, terkenal dengan layanannya yang ramah dan personal. “Setiap salon pasti punya keunggulan masing-masing dalam melayani, tapi Beauty Crown berusaha melayani dengan sepenuh hati,” ujar Peggy.

Saya berharap dengan menggunakan rambut palsu, wanita yang sudah hancur bisa meningkatkan kepercayaan dirinya dan sempurna lagi,” tuturnya kepada WartaJakarta ,Selasa( 4/6) 2024 di Salonnya Jakarta Barat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup