Connect with us

Hotel

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Swiss-Belinn Manyar Surabaya Gelar Donor Darah

Wartajakarta.com-Surabaya, Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, pada bulan Mei ini Swiss-Belinn Manyar Surabaya Bersinergi dengan PMI Surabaya dan Harmonis Surabaya Club kembali menggelar kegiatan Donor Darah, Selasa (30/5).

Pada kegiatan Donor Darah kali ini turut hadir Komandan Wingdik AU Kolonel Lilik Eko Susanto beserta jajarannya. Selain itu juga owner Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Ibu Tjandra, Ibu Jenny, Bapak Edward dan Ibu Eunice, karyawan hotel, warga sekitar dan juga para tamu turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan di Swiss-Belinn Manyar Surabaya setiap 2 bulan sekali. Dan kami selalu bekerja sama dengan PMI Surabaya dan Harmonis Surabaya Club,” ungkap Olivia selaku Marcom Executive Swiss-Belinn Manyar Surabaya.

Selain Swiss-Belinn Manyar menyediakan free valet baik roda dua maupun roda 4, hotel juga menyiapkan makan siang gratis bagi seluruh Pendonor. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi kami terhadap seluruh Pendonor atau Donatur. Peserta juga dapat melakukan cek kesehatan gratis di booth USANA dimana peserta dapat mengetahui kondisi kesehatan dan juga berkonsultasi singkat.

Kegiatan Donor Darah ini tentunya disambut dengan antusias oleh para peserta. Total sekitar 101 kantong darah berhasil dikumpulkan di kegiatan kali ini. Olivia juga mendorong warga Surabaya dan para tamu yang menginap di Swiss-Belinn Manyar untuk bergabung di kegiatan Donor Darah selanjutnya. Selain donor darah memberikan efek kesehatan, kita juga sekaligus berbagi kebaikan bagi mereka yang membutuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel