Connect with us

Pendidikan

Yudian Wahyudi(Rektor UIN Sunan Kalijaga) Hadir Dalam Amal Bakti Tasyakuran ke-74 Kementerian Agama Tahun 2020

Wartajakarta.com-Yudian menjelaskan ketiga di temui awak media depan pintu keluar gedung kementerian Agama,kalau acara tasyakuran memperingati hari amal bakti ke -74 kementerian Agama ini berjalan lancar serta banyak hal-hal positif yang bisa diambil dari acara tasyakuran ini,jelasnya(16/01).

Acara tasyakuran ini bila terus diteruskan bisa menghilangkan dan mengurangi ke panatikan keagamaan di lingkungan kita.Karena semua emang harus dimulai dari kementerian Agama,ungkapnya.

Acara ini tadi merupakan acara yang istimewa.Karena semua wakil-wakil dari sekolah agama turut hadir dalam acara.Ini merupakan persatuan konstitusional.Karena selama ini secara konstitusional emang udah bersatu tapi secara kenyataan kita masih terpecah-pecah,jelas Yudian.

Malam ini kementerian Agama memperkasai dan memulai sesuatu yang baru,karena dengan diadakan acara seperti ini persatuan dan kesatuan umat beragama yang ada di Indonesia ini bisa lebih erat lagi dan tidak mudah terpecah belah.Ungkap akhir Prof.Drs.K.H.Yudian Wahyudi,M.A.,PH.D,Rektor UIN Sunan Kalijaga.(Slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Pendidikan