Connect with us

Hotel

Retro Vintage Party New Year’s Eve at Aston Kuta Hotel & Residence

Wartajakarta.com- Dengan kegembiraan menyambut musim liburan, Aston Kuta Hotel & Residence membawa Anda ke tempat perayaan tahun baru yang indah dan menyenangkan untuk dibagikan dengan keluarga dan teman. Bergabunglah di Perayaan Tahun Baru bersama Aston Kuta Hotel & Residence dengan gaya “Retro Vintage”.

 

Mulai petualangan kuliner internasional di Sugar & Spice Restaurant dengan berbagai aneka menu pilihan seperti live cooking pasta selection, carving station buffet, burger, hotdog, berbagai aneka salad dan California roll yang menggoda dengan harga IDR 1,000,000 ++ per orang. Aston Kuta Hotel & Residence juga menyediakan paket kamar mulai dari IDR. 3,868,000 ++ untuk masa menginap 3 hari 2 malam termasuk makan malam di Lighthouse Rooftop dan masa menginap 6 hari 5 malam dengan harga IDR 7,678,000 ++ untuk dua orang. Dapatkan potongan diskon 20% untuk pemesanan melalui WhatsApp sebelum tanggal 25 Desember 2019.

“Menyambut tahun baru 2020 akan berbeda dari tahun sebelumnya, setelah sukses menyajikan perayaan Tahun Baru dengan tema Bohemian Night di tahun lalu, kali ini kami akan mencoba untuk mengundang semua tamu Aston Kuta Hotel & Residence untuk berpartisipasi dalam acara bergaya Retro Vintage, dan kami juga sangat menanti kedatangan anda dengan paket menginap yang kami tawarkan.” kata Dewi Andriani selaku General Manager Aston Kuta Hotel & Residence.

Rayakan musim liburan ini dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan dengan hidangan lezat dan pertunjukan spektakuler di Aston Kuta Hotel & Residence. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website kami di kuta.astonhotelsinternational.com atau WhatsApp di +62 818 0588 5888.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel