Connect with us

Gaya Hidup

Ini Alasan Banyak  Kenapa Harus ke Mal Ciputra Jakarta

Wartajakarta.com- Mal Ciputra Jakarta sebagai mal yang senantiasa ingin memberikan yang terbaik kepada pengunjung setianya, mengisi masa perpanjangan PSBB Transisi kali ini tak henti-hentinya memutar otak menyusun strategi program promosi yang menarik dan menguntungkan bagi pengunjung tapi tetap mengutamakan kesehatan pengunjung di Mal Ciputra Jakarta sesuai protokol yang berlaku. Selama bulan November hingga Desember 2020 Mal Ciputra Jakarta menghadirkan program promosi dengan tagline Pake CL Club, belanja di Mal Ciputra Jakarta makin untung yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Bagi member CL Club dan belanja minimal Rp. 100.000,- para pengunjung bisa mengikuti program promosi yang diselenggaraka, diantaranya: Redeem Point CL Club berhadiah Voucher Belanja Tenant Mal Ciputra Jakarta yang berlangsung dari tanggal 3 November s/d 31 Desember 2020 ; OVO Cashback setiap tanggal 12 s/d 24 November 2020, mendapatkan cashback OVO point senilai Rp. 20.000,- ; Free Voucher Grab Car setiap tanggal 25 s/d 30 November 2020, mendapatkan e-Voucher Grab Car senilai Rp. 27.000,- di aplikasi CL Club . Jadi dengan dengan menjadi member CL Club dan berbelanja di Mal Ciputra Jakarta akan mendapatkan banyak sekali keuntungan setiap harinya.

Selain itu, bagi para pencinta keramik Mal Ciputra Jakarta menghadirkan CL Tableware Bazaar mulai 5 November 2020 s/d 5 Januari 2021. Pengunjung dapat menemukan beragam koleksi keramik menarik dengan design unik, minimalis, eksklusif dan modern yang dapat mempercantik meja makan para pengunjung dan keluarga.

Dapatkan juga penawaran spesial selama bazaar berlangsung, khusus untuk member CL Club bisa mendapatkan Double Point dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- pada hari yang sama dan tidak berlaku kelipatan.

“Dengan dihadirkannya beragam program promosi kami berharap dapat diterima dan para pengunjung mendapatkan keuntungan dengan berbelanja di Mal Ciputra Jakarta. Mengacu kepada peraturan pemerintah yang berlaku, kami pun konsisten menjalankan dan meningkatkan protokol kesehatan, karena kesehatan pengunjung adalah prioritas kami sehingga pengunjung dapat dengan dengan nyaman dan aman dalam memenuhi kebutuhan di Mal Ciputra Jakarta”, ujar Ferry Irianto General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup