Connect with us

Ragam

Rani Ramadhina Influencer, Model dan Pebisnis ‘Optimis Di Tahun 2021 Nanti Akan ada Perubahan dan Harapan Baru ‘

Wartajakarta.com-Jakarta

Tahun baru selalu dipenuhi dengan harapan-harapan semua orang. Tentu saja, di tahun 2021 mendatang mereka ingin mendapatkan keuntungan besar.
Seringkali keuntungan dikaitkan dengan shio yang mereka miliki. Shio seakan menjadi petunjuk akan apa yang terjadi pada kehidupan mereka di waktu mendatang.

 

Keuntungan seseorang tentunya tidak ada yang sama diprediksi akan dapat keuntungan atau hoki di tahun 2021 depan  dan harapan harapan apa yang akan di capai.

Dalam kehidupannya sehari-hari, model dan influencer Rani Ramadhina tidak hanya memperhatikan masalah kecantikan dan penampilan, tetapi juga kesehatannya. Dengan sering melakukan perawatan, Rani pun juga tampak cantik dan tubuhnya begitu langsing serta seksi.

 

Sedari masa kecilnya, Rani telah memperlihatkan minatnya terhadap kecantikan . Ya, wanita kelahiran Sukabumi ini sangat gemar berdandan. Selain itu, dia juga gemar melakukan berbagai kegiatan yang bersifat menghibur, salah satunya seperti menyanyi dan bermain gitar.

Tahun 2020 menjadi tahun yang sedih dan prihatin bagi Rani Ramadhina, yang merupakan seorang Influencer, Model dan Pebisnis.

Bagaimana tidak sedih dan prihatin, ditengah masa Pandemi Covid-19 yang masuk ke Indonesia pada awal Maret 2020, Rani tidak bisa melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang, seperti kegiatannya sebagai sebagai pebisnis, Influencer, dan Model

“Tahun ini dampak Covid- 19, saya benar-benar lebih banyak lockdown di rumah, tidak bisa kumpul – kumpul dengan keluarga dan kerabat, baik saat moment ulang tahun saya, lebaran Idul Fitri dan lebaran haji. Tapi yang paling luar biasa sedih ketika Ibu saya meninggal. Tahun 2020 ini semuanya serba prihatin dan sedih, bukan untuk saya aja, tapi juga seluruh rakyat Indonesia,” ujar Rani kepada WartaJakarta, di Jakarta, Senin Sore (7/12/20).

Ia pun senang dengan pergantian tahun ini menjelang 2021, yang diharapkan pada 2021 kedepannya lebih baik lagi dan bisa hidup normal tanpa gangguan dari virus Corona. “Untuk malam pergantian tahun baru, saya cukup di rumah saja dengan keluarga. Semoga tahun 2021 yang tidak enak ini bisa menjadi kebahagiaan,” harap wanita berdarah Sukabumi ini.

Untuk prospek bisnis tahun 2021 menurut wanita yang hobby gitar ini, masih jalan di tempat dan belum signifikan, karena lihat situasi dan kondisi Covid-19.

“Karena apapun juga harus melihat prospek bisnis dengan cermat, supaya hasilnya maksimal. Jangan membuka usaha di waktu yang tidak tepat,” ujar ibu dari Raisya Ramadina ini.

Bahkan, gara – gara Covid-19, Rani kemungkinan tidak berani untuk menerima Penghargaan “Succesessful Women Award 2020” dari Mediatama Award Management yang akan diberikan pada Jumat Malam 18 Desember 2020 mendatang. Dan juga penghargaan penghargaan “Indonesia Excellence Entrepreneur Award 2020 – 2021” dari Indonesia Award Magazine yang diberikan pada waktu yang sama.

Ketika diminta tanggapannya mengenai pemerintah yang akan mensuntik vaksin Covid- 19 kepada masyarakat Indonesia, Rani menyambut baik hal tersebut, agar masyarakat Indonesia bebas dari Covid-19 dan bisa menjalankan kehidupan secara normal bebas dari virus corona atau Covid-19.

Rani juga mengungkapkan, tahun 2020 punya obsesi ingin buka usaha tempat makan, tapi ditunda karena Covid.

 

“Takut untuk buka usaha makan karena kondisi Covid-19 belum stabil juga, belum bisa prediksi secara pasti, masih melihat – lihat dulu,” ucap wanita yang rajin olahraga Treadmill di rumah ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam