Connect with us

Hotel

Merek Hotel Mewah Terbesar di Dunia Meluncurkan Serangkaian Pengalaman PoP up oleh Campari dan  Memperkenalkan InterContinental Negroni Baru

WartaJakarta.com-Jakarta

Merek hotel mewah terkemuka InterContinental® Hotels & Resorts bekerja  sama dengan Campari untuk meluncurkan rangkaian pop-up Sala Spiritello di seluruh Asia Tenggara.

Kemitraan antara dua ikon dunia ini juga akan menghasilkan InterContinental Negroni baru, yang dibuat  secara eksklusif oleh Duta Merek Regional Campari, Symphony Loo.

InterContinental Hotels & Resorts menghidupkan pengalaman internasional di hotel dan resornya di Asia  Tenggara.

Dipimpin oleh duta merek regional Campari, baik tamu lokal maupun hotel dapat  membenamkan diri dalam budaya Milan dan ritual aperitivo dan digestivo, melalui serangkaian kelas master dan pengalaman suite.

“Inspirasi Camparino di Galleria dengan 105 tahun sejarah, adalah simbol dari aperitivo Milan yang otentik.

Intervensi yang paling penting adalah The Sala Spiritello, tersembunyi di dalam Camparino, di  mana seni mixology bertemu dengan aroma dan rasa dari penguasaan makanan.

Kami senang dapat  bermitra dengan InterContinental Hotels & Resorts yang membawa ritual pengalaman aperitivo &
digestivo ke Asia Tenggara, ”kata Daniel Schwalb, Managing Director Campari – Asia Tenggara dan India.

“Di InterContinental Hotels & Resorts, kami bangga dapat menanamkan pada tamu dalam kearifan budaya lokal dan pengetahuan internasional.

Pada saat tamu kami tidak dapat melakukan perjalanan internasional, kemitraan kami dengan Campari adalah cara terbaik bagi hotel kami untuk terus menghadirkan cita rasa ikonik Italia melalui klasik dunia kepada para tamu kami di hotel-hotel di seluruh  wilayah.

InterContinental Negroni yang baru akan memberi kami lebih banyak bersorak untuk mengantar
tahun 2021, ”kata Mark Flower, VP Commercial, IHG South East Asia & Korea.

Dibuat oleh Symphony Loo, duta merek regional Campari, InterContinental Negroni adalah eksklusif untuk InterContinental Hotels & Resorts, dan edisi Sala Spiritello tersedia di hotel dan resor yang berpartisipasi di Asia Tenggara.

“Inspirasi saya berasal dari hadiah-hadiah seperti biji kopi yang bersumber secara lokal, teh dan coklat yang kami bawa pulang untuk teman dan keluarga saat bepergian di Asia Tenggara.

Profil rasa minumannya antara lain aroma floral, kopi, sedikit rasa asin, dan citrus, ”kata Loo.

Didirikan pada tahun 1946 oleh pelopor penerbangan, Juan Trippe, InterContinental Hotels & Resorts saat  ini menjadi merek hotel mewah terbesar di dunia.

Merek ini memiliki sejarah perintis perjalanan mewah  pada akhir tahun 1960-an, merek ini memulai debutnya di Eropa dan Asia, menjangkau hampir seluruh
empat penjuru dunia.

Dari tahun 1946 hingga 1970, Juan Trippe membuka lebih dari 60 hotel di 50 negara  pada saat perangkat komunikasi lintas benua tercepat adalah telepon dan telegram.

Silakan temukan promosi Campari berikut di InterContinental Jakarta Pondok Indah:
The Bar Society di InterContinental Jakarta Pondok Indah

mempersembahkan:
Campari Sala Spiritello
Rabu 2 Desember 2020
Campari Masterclass bersama Bayu Wisesa Pandu Resi Brand Ambassador Campari Group
Merayakan Aperitivo dan Digestivo Italia di InterContinental Jakarta Pondok Indah.
1- 31 Desember 2020
di The Lounge, Lantai Lobi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel