Connect with us

Hotel

Arion Suites Hotel Kemang Dukung Aktivitas Bola Basket Tuli Indonesia DenganBerbuka Puasa Bersama

Wartajakarta.com-Bertepatan dengan datangnya bulan suciRamadhan tahun ini Arion Suites Hotel Kemang Mengadakan acara buka puasa yang sedikitberbeda dari tahun sebelumnya, Tahun ini Arion Suites Hotel Kemang mengadakan bukapuasa bersama perkumpulan basket jakarta yaitu IDB (Indonesian Deaf Basketball).


Sekilas tentang IDB, IDB (Indonesian Deaf Basketball) adalah perkumpulan yangdidirikan oleh Iskandar Joshua P (Founder IDB), dibantu oleh Rahajeng Hestia (CEO IDB)dan Ferry Adhitya Dwiyanto (Manager & Head Coach IDB). Perkumpulan basket inimerupakan cabang olahraga basket yang berkomitmen untuk menyatukan dan membangunmental juara bagi generasi muda olaraga Basket Disabilitas Rungu Indonesia.

Sehinggamampu berkompetisi dikancah Nasional dan Internasional.
Dengan Komitmen yang dimiliki IDB ini membuat Bapak Eki Ahmad Zaky selakuGeneral Manager di Arion Suites Hotel Kemang tertarik untuk mengadakan silaturahmi danberbuka puasa bersama ditengah sesi latihan yang berlangsung pada 30 Maret 2024 dibilangan Fatmawati, Jakarta Selatan ini sebagai apresiasi dari Arion Suites Hotel Kemangkepada perkumpulan IDB (Indonesian Deaf Basketball) besutan Iskandar Joshua P., Selain itujika menilik substansi dari salah satu firman Allah Ta’ala (Surat An-Nur ayat 61) yaitu bahwatidak ada dosa bagi orang-orang yang punya uzur dan keterbatasan (tunanetra, pincang, sakit)untuk makan bersama orang-orang yang sehat (normal).

Hal ini menjadi alasan tepatterselenggaranya acara buka puasa bersama dengan perkumpulan yang diharapkan akanmenciptakan bibit – bibit terbaik untuk cabang olahraga basket di Indonesia ini dengankeistimewaan yang dimilikinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel