Connect with us

Nasional

BALAI KESEHATAN LANAL BATAM LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER

Wartajakarta.com-Batam, Dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia, Balai Kesehatan Lanal Batam bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Batam menggelar Vaksinasi Dosis Ketiga jenis Booster Pfizer yang diikuti oleh Prajurit Lanal Batam. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi dosis ketiga yang dicanangkan oleh pemerintah.

Kegiatan itu untuk menindaklanjuti perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi di Tanah air, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kerja Lanal Batam, juga dihimbau kepada masyarakat untuk turut mendukung program percepatan penanganan Covid-19, dengan tidak takut vaksin dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini berhasil tervaksin 48 orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hingga vaksinasi selesai tidak ditemukan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” demikian kata Pgs. Kepala Balai Kesehatan Lanal Batam Letda Laut (K) drg. Esra Prasetyo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional