Connect with us

Nasional

Benny Susetyo Dari BPIP Hadiri Acara KNPI Silatnas Nasional

Wartajakarta.com-Romo Benny Susetyo staf khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila(BPIP) hadiri acara KNPI Silatnas Nasional di Hotel sari panpacifik.

Malam ini saat ditemui awak media setelah acara,Romo Benny Susetyo menyampaikan kalau Bangsa Indonesia ini harus dikelola yaitu bagaimana kita bisa bijak dengan keanekaragaman itu sehingga setiap unsur bangsa ini terwakilli,ungkapnya.

Intinya sebenarnya kita menjadi bijak,yaitu bijak dalam mengungkapkan kalau Pancasila itu sebagai dasar kita bersama.Jadi satu navas satu jiwa itu iyalah ketika Pancasila itu sebagai prilaku hidup kita bersama,ungkap Romo Denny.

Jadi dengan Bangsa kita Indonesia yang beragam suku,eknis,dengan bermacam-macam variasinya dibutuhkan kedewasaan kita sebagai Bangsa untuk merawat akal sehat keragaman kita dan menjadikan Pancasila itu sebagai cara perpikir setiap orang Indonesia,dengan saling menghargai,menghormatti antar sesama,tambahnya.

Harapannya Kedepannya kita harus mampu meninggalkan Politik identitas dan mampu menjadi bangsa yang Unggul.Bangsa yang unggul ada 3 yaitu menguasai Teknologi,informasi dan Komunikasi,karena Bangsa Unggul itu bangsa yang memiliki karakter,ungkap akhir Benny Susetyo Staf khusus BPIP.(slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional