Connect with us

Nasional

Camat Pamulang TangSel Mukroni Mengingatkan Masyarakat, Pentingnya Menjaga Lingkungan Saat PSBB

Wartajakarta.com-Berbagai macam cara dilakukan oleh Satgas Covid 19 dan Jajaran Polisi khususnya di wilayah Pamulang Tangerang Selatan. Selain rutin melakukan razia protokol kesehatan kepada masyarakat yang masih melanggar prokes(Protokol Kesehatan),jelas Mukroni(03/02).

Tepat pada hari Rabu (03/01/2021) jajaran Muspida kecamatan Pamulang Tangerang Selatan membagikan masker di salah satu percontohan kampung tangguh di kota Tangerang Selatan. Dalam acara tersebut Camat Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel) Drs.H.Mukroni.M.Si, mengingatkan, peran masyarakat dalam menjaga lingkungan sangat diperlukan di masa Pandemi Covid-19.

Oleh karenanya Camat Pamulang berharap Kampung Tangguh ‘Jawara Tangsel’ dapat menjadi contoh kampung yang selalu menjaga lingkungan agar aman dari sebaran Covid-19.Hal tersebut disampaikan camat Pamulang saat meninjau Kampung Tangguh di kawasan vila Dago Pamulang Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan yang sama Camat Pamulang beserta Kapolsek Pamulang KOMPOL Prasetyo Noegroho,SIK.juga menyempatkan diri untuk menyaksikan bersama launching pembagian masker secara virtual di kampung tangguh Tangerang Selatan.
Kampung Tangguh ‘Jawara Tangsel’ diharapkan dapat menjadi contoh kepada kampung lain agar selalu menjaga lingkungan yang aman, termasuk dalam hal memutus rantai penyebaran Covid-19. Bukan hanya karena Covid-19, kampung tangguh juga dibentuk untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat, juga mencakup bidang keamanan, sosial dan kesehatan,ungkap akhir Drs.H.Mukroni.M.Si (Bapak Camat Pamulang Tangerang Selatan).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional