Connect with us

Gaya Hidup

Dash Barbershop Hadirkan Suasana Yang Nyaman dan Aman

Wartajakarta.com-Pandemi covid-19 membuat banyak pelaku usaha gulung tikar banyak juga yang kehilangan pekerjaan akibat tidak bergeraknya roda usaha namun tidak seperti usaha yang satu ini,sama sekali tak menghalangi Dash Barbershop yang masih tetap bertahan beroperasi seperti biasa,tetap melayani para pelanggan setianya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kondisi seperti ini sama sekali tak berpengaruh bagi mereka terhadap pelayanan yang menerapkan standar tinggi.

“Pangkas rambut tidak cuma menghasilkan tatanan rambut yang rapi,namun juga harus bisa memanjakan customer yang datang dengan kenyamanan, keamanan dan kebersihan dari tempat kami yang selalu terjaga ,”kata Sandy Sanjaya ,Owner Dash Barbershop,saat ditemui wartajakarta.com.

Menurutnya,dengan tempat yang nyaman dan aman bagi pelanggan menjadi tujuan utama Dash Barbershop yang sudah dibuka pada tanggal 10 September 2019.

Dengan harga yang yang cukup terjangkau dikisaran mulai dari Rp. 49.000 hingga Rp1.500.000,-

“Dash Barbershop melayani pria maupun wanita, pelayanan yang di berikan meliputi potong rambut, cuci rambut, creambath, blow, keriting rambut, meluruskan rambut /hair smoothing, dan juga pewarnaan rambut /coloring fashion,”imbuhnya.

Kami bekerja sama dengan brand /merk ternama, brand yang telah bekerja sama dengan kami adalah Gudang Garam sponsorship resmi Dash Barbershop, Oohiro Japan, Wahl, Loreal, Shiseido, Hoittoni Japan, Tezzen, Moose, Ivory Dust, dan juga product dari Hairnerds,terangnya.

Fasilitas yang di berikan maupun di sediakan dari Dash Barbershop adalah ruangan AC, bangku styling Oohiro Japan, Clipper, Cutter, Hairdryer, Catok, Minuman Dingin, Smart TV 42 Inch, Ruangan Tunggu untuk merokok, Parkir area yang berkapasitas 6 untuk mobil dan 10 untuk motor. Dan tidak hanya itu kami memberikan masker gratis, hand sanitizer gratis dan juga korek api Dash Barbershop gratis.

Untuk metode pembayaran, kami telah bekerja sama ke semua metode pembayaran offline maupun online, pembayaran online meliputi Bank BCA debit dan QRisk, OVO, Shoppee Pay, GoPay, LinkAja, dan semua debit card dan credit card kami terima.

“Selama pandemi bagaimana
kami bekerja sama dengan selalu mengedepankan kesehatan dengan menerapkap standard protocol kesehatan,memakai
masker, mencuci tangan /hand sanitizer, face shield, dan memberikan 25% dari ruangan yang ada, dan memberikan ruang tunggu di depan,”tutur Sandy.

Nah bagi anda yang menginginkan tata rambut yang kekinian dari tenaga yang profesional bisa datang ke,
Dash Barbershop
Jl. H. Soleh II Kecamatan No.2.A, RT.6/RW.2, Sukabumi Selatan, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup