Connect with us

Gaya Hidup

The Goods Cafe dan Bintang Hadirkan Menu Terbaru dari Chef Edit

Wartajakarta.com- Sebagai manusia, kita cenderung mudah untuk terjebak di dalam zona nyaman, baik dalam kehidupan maupun pilihan makanan, padahal inovasi atau hal baru terus saja berkembang melahirkan sebuah kemajuan. Hal tersebut lah yang kemudian menjadi konsep dasar kolaborasi antara The Goods Café dan BINTANG.

Bir BINTANG dengan rasa khas yang menyegarkan, percaya bahwa pikiran yang terbuka dan saling menerima satu sama lain, dengan segala perbedaannya, adalah sebuah cara untuk mendekatkan diri dengan lingkungan sosial kita. BINTANG percaya bahwa ‘bersama’ tidak harus ‘sama’, dan perbedaan justru memperkuat kita. Di mana pun Anda berada atau menghabiskan waktu bersama dengan siapa pun, BINTANG dapat selalu diandalkan untuk menghubungkan, mendekatkan, dan merayakan perbedaan. Bersama BINTANG, berbeda bersama.

Maka dari itu, The Goods Cafè kembali berkolaborasi bersama dengan BINTANG menghadirkan menu baru yang bisa kita nikmati dengan cita rasa yang unik apabila dipasangkan Bersama menu spesial dari Chef’s Edit Vol. 2.
Di Chef’s Edit Vol 2, The Goods Café bekerja sama dengan Chef Adrian Aryo Bismo atau lebih dikenal dengan Chef AB. Lulusan Seni Kuliner dan Manajemen Bisnis dari London South Bank University dan Westminster Kingsway College memiliki pengalaman kuliner Chef AB bekerja dengan Michelin Star Chef di Singapura dan London. Di usia 23 tahun, Chef AB telah menjadi salah satu Executive Group Chef termuda di Indonesia. Kini bersama dengan The Goods Cafè mempersembahkan Ayam Ilmu Hitam, yang dibuat dari double fried chicken wings dengan saus madu gula aren ditabur bumbu serundeng yang cocok dipasangkan dengan BINTANG Pilsener, dan Nasi Kliwon, yang merupakan nasi goreng dengan topping paha ayam in Balinese style sauce, sunny side up, mayo, lettuce & pickles, yang sangat pas dipasangkan BINTANG Radler.

Kolaborasi The Goods Café dan Bintang ingin mengajak semuanya untuk lebih terbuka terhadap perbedaan dan inovasi melalui program kolaborasi ini. Menu kolaborasi ini akan tersedia di The Goods Café Pacific Place dan dapat dipesan melalui berbagai layanan online food delivery service mulai hari Jumat, 15 Oktober 2021 – 08 Desember 2021. Melalui hadirnya inovasi ini, The Goods Café dan BINTANG mengajak kita semua untuk lebih terbuka terhadap hal baru dan merayakan perbedaan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup