Connect with us

Hotel

Doddy Katamsi Hibur Penggemarnya di Barley and Barrel, ARTOTEL Suites Bianti- Yogyakarta

Wartajakarta.com- Maestro musik rock Indonesia, Doddy Katamsi menghibur para penggemarnya di Yogyakarta, Kamis (30/5). Dalam event yang bertajuk ‘On The Rock Vol. 3’ yang digelar di Barley and Barrel, ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta tersebut, Doddy Katamsi menjadi bintang dengan membawakan lagu-lagu yang dinyanyikan bersama para fansnya, seperti : The Spirit Carries On – Dream Theater, Lonely Lonely Lonely Time Led Zeppelin, hingga Rumah Kita – God Bless.


Setelah sukses dengan edisi pertama dan kedua-nya di tahun 2023, kini On The Rock membawa line-up yang berbeda. Tidak hanya musisi rock senior yang sudah lama melintang seperti Doddy Katamsi, Starlight Rock Band dan juga Legato Rock, On The Rock juga menggandeng Deucalion, salah satu band rock yang baru terbentuk di tahun 2023 untuk turut serta mengguncang panggung Barley and Barrel mulai dari pukul 19.00 hingga 00.00 WIB.
Dalam event tersebut, Doddy Katamsi juga sempat memberikan sedikit tips untuk penggemarnya yang ingin belajar menggunakan suara tinggi untuk bernyanyi, “Kalau di musik rock, pakai falset tapi gunakan getaran di kepala dan rongga pipi. Kalau cuma falseto, ya diguyu’ -kelakar Doddy Katamsi.


Pengunjung ikut bernyanyi bersama sambil menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh Doddy Katamsi yang diiringi oleh Starlight Rock Band. Nampak, beberapa pengunjung datang tidak hanya dari Yogyakarta namun juga dari kota sekitar Yogyakarta.


“Gila seru banget! Udah lama ngga liat Om Doddy manggung, kangen sama suara tingginya” – ujar Rini yang datang dari Solo untuk menonton Doddy Katamsi. Sebagai informasi, Doddy Katamsi juga merupakan guru vokal dari banyak penyanyi-penyanyi di Indonesia.


Rendy R. Jonathans selaku Barley & Barrel Manager menjelaskan bahwa On The Rock dibuat untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati musik Rock. Pasalnya, pengunjung juga bisa menikmati berbagai beverages yang ada, UMKM aksesoris kulit, pameran motor custom, sampai penikmat seni tatto juga dihadirkan di On The Rock.


Marketing Communication ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta, Immanuel Teja Kumala menambahkan jika On The Rock menjadi komitmen ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta untuk turut memberikan addition value untuk tamu hotel, dimana tamu tidak hanya menginap tapi ada pilihan juga untuk datang ke ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta untuk bersenang-senang bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel